SMK Taruna Terpadu 1 Boash Miliki Sarana dan Prasarana Terlengkap se-Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

 

BOGOR DAILY – Siapa bilang sekolah di Kabupaten Bogor tidak memiliki sarana prasarana lengkap, rasanya kalian perlu untuk menyimak artikel berikut ini yang akan mengupas lengkap SMK Taruna Terpadu 1 Boash dengan sarana dan prasarana terlengkap se-Kabupaten Bogor.

Read More

Melihat sarana prasarana sekolah terlengkap di Kabupaten Bogor pantas disematkan kepada SMK Taruna Terpadu 1 Boash dibawah naungan Yayasan Muztahidin Al-Ayubi.

SMK Taruna Terpadu 1 Boash adalah sekolah jenjang pendidikan formal menengah kejuruan yang berlokasi di Jalan Raya Semplak, Salabenda, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Sejak berdiri pada tahun 2002 silam, sekolah yang diawali dengan membuka jurusan Multimedia itu semakin maju dan berkembang pada saat ini, salah satunya dapat dilihat dari sarana prasarana di SMK Taruna Terpadu 1 Boash semakin lengkap dengan jumlah siswa-siswi yang semakin banyak.

Dari wawancara eksklusif Bogor Daily kepada Rohmat TZ, SE, M.Pd yang merupakan Kepala Sekolah SMK Taruna Terpadu 1 Boash. Dirinya mengungkapkan bahwa SMK Taruna Terpadu 1 Boash sudah menyabet penghargaan dari Kemendikbud Republik Indonesia sebagai sekolah dengan sarana dan prasarana terlengkap se-Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah saat ini kita sudah memiliki masjid, kolam renang, lapangan basket, futsal, bulutangkis, fliyng fox, dayung, gym, kantin dua lantai, barbershop, bank mini, tailor, cafe, trampoline, studio foto, cinema, perpustakaan, kantor advokat, Lab farmasi, klinik, Lab Multimedia, Lab TKJ-BRC, Lab TKR-TSM, Boash TV dan Boash radio.” Ungkap Rohmat.

Agenda terdekat SMK Taruna Terpadu 1 Boash diantaranya adalah persiapan launching fasilitas podcast, Boash radio dan Boash robotic. Lanjut pada Januari 2021 SMK Taruna Terpadu 1 Boash akan berupaya untuk memecahkan rekor sebagai sekolah SMK yang paling banyak memproduksi film karya anak SMK se-Indonesia. Sampai saat ini siswa-siswi jurusan Multimedia SMK Taruna Terpadu 1 Boash sudah berhasil membuat 146 judul film.

“Mimpi ini akan terus kami rangkai bersama dengan para siswa di SMK Taruna Terpadu 1 Boash.” Jelas Rohmat.

Harapan kedepan tentu SMK Taruna Terpadu 1 Boash bukan hanya sebagai SMK yang mempunyai sarana dan prasarana terlengkap saja, melainkan bisa memberikan warna sebagai SMK yang mendidik siswanya menjadi siswa yang memiliki jiwa religius, ber-attitude, aktif, kreatif, dan inovatif.

“Ya, kesemuanya adalah bagian dari langkah re-branding nama sekolah kami menjadi Borcess Ashokal Hajar atau Boash tersebut. Mohon doa dan dukungan dari setiap elemen ya.” Pungkasnya.

(Ibnu).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *