Sule Bahagia Bisa Berkumpul Lagi Dengan OVJ

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Komedian Sutisna alias Sule akhirnya kembali lagi bermain di Opera Van Java, Trans 7. Bersama Nunung, Parto, Aziz dan Andre, mereka berkumpul menjadi satu untuk menghibur masyarakat.

Hal itu terlihat dalam siaran langsung Trans 7 yang tayang pada hari Sabtu, (28/11/2020) malam. Mereka memberi tajuk OVJ Kite Lagi Reunian.

usai mengisi acara, Sule mengungkapkan kebahagiaannya. Suami dari Nathalie Holscher itu mengaku terharu akhirnya bisa kembali berkumpul bersama teman-temannya setelah bertahun-tahun pisah.

“Seru banget, terharulah, bangga, senang aja, merinding, bisa terulang kembalilah,” kata Sule saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

“Cuma sayang Andre nggak bisa datang karena dia kan lagi banyak uban jadi sakit karena abisin nyabut uban,” canda Sule.

Baca Juga  Viral! Video Pria Naik Skuter Matic Dijambret Siang Bolong sampai Nyusruk

Sayangnya acara tersebut hanya berlangsung satu hari. Sule dan kawan-kawan tidak benar-benar kembali seperti biasanya.

Namun jika ditawarkan untuk bermain streping seperti dulu, Sule akan dengan senang hati menerimanya. Tapi hal itu tergantung pada jadwal kerjanya, mengingat kini Sule juga sudsh memiliki program di Trans TV yang juga tayang pada malam hari.

“Kalau keinginan mah pasti semua orang juga ada, cuma karena jalannya udah beda-beda. Tapi kalau misalkan Trans 7 nya mau kembali lagi (pemainnya) OVJ nya, tergantung dari kita ajalah, kalau ada waktu kita sempatkan. Salah satu contohnya inilah, ada kainginan dari pemain dan juga pemirsa di mana pun,” tambah Sule.

Baca Juga  Bupati Bakal Buat Bendungan dan Pelebaran Sungai untuk Mengatasi Banjir

Pada hari itu, Sule juga terlihat ditemani oleh sang istri Nathalie Holscher. Maklum, mereka adalah pengantin baru yang sedang hangat-hangatnya.

“Ya senanglah,” tandas Sule.

Turut hadir pula ibunda Sule, Engkom Komara. Ia juga terlihat sangat terhibur dengan lawakan Sule di atas panggung.

“Ya nggak gimana-gimana, biasa aja. Dienjoyin aja. Kebahagiaan nggak bisa didapatkan dari orang lain, kebahagiaan kita yang ciptakan,” pungkas pria empat anak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *