Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSule Nikahi Nathalie Sore Ini

Sule Nikahi Nathalie Sore Ini

BOGOR DAILY- omedian Sule akan menikahi Holscher hari ini, Minggu (15/11/2020). Jelang ijab kabul, ia mengucap doa.

Sule mengunggah video teaser pernikahannya dengan Holscher. Bapak empat anak itu berharap acaranya lancar.

“Bismillah … 15 november 2020 .. live 16.00 WIB @antv_official @maxstream.tv @rans.entertainment @raffinagita1717 @nathalieholscher,” tulis Sule.

Holscher juga mengunggah hal yang sama dengan Sule. Ia seakan sudah tak sabar dipinang pengisi acara Santuy Malam tersebut.

Di hari yang spesial itu, mereka mengusung tema outdoor. Sule dan Holscher akan menggelar acara akad nikah di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 16.00 WIB. Selain di televisi, hari bahagia Sule dan Holscher juga bisa disaksikan di Channel YouTube Rans Entertainment.

Kabarnya mereka akan menggelar akad pada siang hari. Sebelum akhirnya Sule dan Holscher ke jenjang yang lain pada sore harinya.

Sule akan menikah dengan Holscher usai dekat melalui YouTube. Mereka kolaborasi bareng hingga bersatu.

Saat dekat, Sule menantang Holscher untuk hapus tato. Hal itu disanggupi yang menghapus semua tato tersebut di badannya.

Kemudian Holscher mendadak pindah agama. Ia menjadi mualaf dibantu Sule.

Dari situ, muncul isu Nathalie Holscher pacaran dengan Sule. Dan ternyata mereka benar-benar menjalin hubungan serius.

Nathalie Holscher pun sudah diterima oleh keempat anak Sule. Ia pun menerima Sule yang berstatus duda.

Sebelum pernikahan berlangsung, Sule sempat mengajak Nathalie Holscher untuk nyekar ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah. Selain berdoa, Sule juga mengenalkan perempuan yang ingin dinikahinnya itu ke Lina Jubaedah. Hal itu sebagai penanda permintaan restu untuk niat baik mereka dalam pernikahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here