Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaSurprise, Daniel Mananta Nongol di Audisi Indonesian Idol Special Season

Surprise, Daniel Mananta Nongol di Audisi Indonesian Idol Special Season

BOGOR DAILY – Juri dibikin terkejut. Daniel Mananta memberikan surprise, secara tiba-tiba hadir kembali di Indonesia Idol Special Season yang tayang pada Senin (23/11/2020).

Kedatangannya kemudian mengejutkan para juri yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Judika, dan Rossa.

Dalam kesempatan tersebut, Daniel kemudian berpamitan langsung kepada para juri. Seperti diketahui Daniel memutuskan untuk berhenti menjadi pembawa acara .

Ia kemudian mengaku merindukan suasana audisi dan bercandaan para juri. “Pas dateng tadi gue kangen banget sama kalian, pas denger bercandanya,” ungkap Daniel kepada para juri.

Ia juga turut mengungkapkan alasannya pamit dari Indonesia Idol, “Ini mungkin udah waktu yang tepat untuk gue berhenti agar hostnya lebih fresh dan saatnya regenerasi. Gue berharap tahun ini bakal lebih sukses dari tahun sebelumnya. I love you guys,” ujarnya.

Dalam kesempatan lain, Judika pun mengaku ingin marah kepada Daniel lantaran tak lagi memandu acara. Kendati demikian ia tetap menghargai keputusan pria 39 tahun tersebut.

“Aku sebenarnya mau marah, tapi ini semua keputusan dia yang terbaik,” katanya.

Daniel Mananta pertama kali menjadi pembawa acara sejak musim ketiga pada 2006. Kala itu ia menggantikan sosok Irgy Ahmad Fahrezi. Ia kemudian bertahan hingga musim kesepuluh. Kini sosoknya digantikan oleh Boy William yang akan memandu 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here