Terkejut, Gisella Anastasia Meneriakan Hal Ini ke Awak Media

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Gisella Anastasia menjalani pemeriksaan terkait video syur yang diduga mirip dirinya di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11). Ia dicecar pertanyaan dan baru keluar usai enam jam diperiksa petugas di sana.

Ia pun tampak terkejut saat keluar dari Ditres Krimsus karena sudah banyak awak media yang menanti dirinya, Bahkan mantan istri Gading Marten itu sempat berteriak pada awak media.

Read More

“Aduh (takut) COVID, COVID COVID. Nggak bawa faceshield,” tutur Gisel.

Gisel yang kala itu mengenakan masker tampak sangat takut tertular COVID-19 lantaran cukup banyak awak media mengepungnya. Ia pun sempat menjawab beberapa pertanyaan awak media sebelum menuju mobilnya.

Ia meminta maaf pada awak media karena tak bisa berlama-lama menjawab pertanyaan mereka semua. Bahkan ia berjalan menghindari awak media sambil menutup matanya.

“Aku nggak bawa face shield sayang, permisi ya, maaf banget maaf, maaf, maaf sayang. Nggak berani buka mata, COVID,” tutur Gisel seraya masuk ke dalam mobilnya.

Sebelum meninggalkan lokasi Gisel juga sempat mengaku jika dirinya terganggu dengan kasusnya kali ini. Ia juga meminta doa untuk kelancaran kasus asusila ini.

“(Terganggu) Banget. Lumayan, doain ya,” ungkapnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan jika ada tersangka baru dalam kasus video seks mirip artis Gisella Anastasia. Ia mengatakan jika tersangka tersebut adalah sosok yang aktif menyebarkan konten pornografi tersebut.

“Ada satu akun lagi yang masif melakukan asusila yang tersebar di media sosial,” ujar Yusri Yunus.

Ia pun mengatakan jika keterangan dari Gisel menjadi poin penting dalam penyelidikan kasus tersebut. Polisi pun berniat untuk memanggil beberapa saksi setelah pemanggilan mantan istri Gading Marten tersebut.

“Nantinya akan kita panggil lagi untuk pemeriksaan lagi, tergantung dari nanti hasil dari (pemeriksaan) saudari GA hari ini,” terang Yusri Yunus.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *