Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaTernyata Cuma Mirip Anya Geraldine, Ini Sosok Wanita yang Foto Toplesnya Viral...

Ternyata Cuma Mirip Anya Geraldine, Ini Sosok Wanita yang Foto Toplesnya Viral Itu

BOGOR DAILY – Benarkah foto syur yang menghebohkan itu adalah ? Ternyata bukan.

Di foto tersebut, terlihat seorang wanita berambut coklat berdiri telanjang di depan kaca. Wanita itu memakai sebuah gelang di tangan kanannya.

Netizen menyebut bahwa juga memakai gelang yang sama, sehingga menimbulkan asumsi bahwa wanita itu adalah Anya.

Mengutip INDOZONE, wanita di foto vulgar tersebut bukanlah .

Wanita tersebut merupakan seorang model dewasa yang berasal dari China, bernama Qiao Yilin atau Joey Lin. Qiao Yilin berprofesi sebagai model dewasa dan juga pengajar tari.

Ditelusuri di berbagai website China, berbagai foto-foto vulgar Qiao Yilin menyebar luas, termasuk foto yang disandingkan dengan .

Dengan begitu, foto syur yang mirip bisa dinyatakan sebagai hoax. sendiri tak tinggal diam usai mengetahui ada foto syur mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Dia mengancam akan melaporkan penyebarnya kepada polisi.

Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang . Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo.— (@Anyaselalubenar) November 9, 2020

“Oh ada yang sebar hoax mentang2 lagi ada yang . Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Gak bener deh kelakuan lo,” cuit Anya, Senin (9/11/2020).

Anya menambahkan bahwa temannya telah menghubungi bagian Cyber Crime di kepolisian dan penyebarnya tengah diusut oleh polisi.

be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja ???? bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble.. pic.twitter.com/jBn9MqYoYn — (@Anyaselalubenar) November 9, 2020.

“Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you're in serious trouble..,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here