Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTetap Kreatif dan Berkarya, KAFELOAJA On The Air Luncurkan Variety TV Show

Tetap Kreatif dan Berkarya, KAFELOAJA On The Air Luncurkan Variety TV Show

BOGOR DAILY- Bermula dari kekecewaan dan kebingungan karena usaha resto & cafe sempat berhenti dan kini dibatasi operasional karena pandemi covid-19, membuat pemiliknya Hans Utama memutar otak untuk menghidupkan kafe miliknya.

Pembatasan aktivitas yang diterapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor jadi inspirasi bagi Hans untuk tetap eksis. “Kalau di darat kami dibatasi beroperasi, kenapa tidak kami beroperasi di udara. Pemikiran ini yang jadi salah satu alasan kami menghadirkan on the air,”ungkap Hans.

Sebagai praktisi industri pertelevisian dan multimedia, Founder dan Owner pun memantapkan hati menggagas sebuah program variety TV show yang berisi segala tampilan hiburan, informasi dan promosi. Melibatkan dan mengajak para pelaku industri kreatif tampil dalam program tsb.

Seperti program on the air episode ke 9 yang akan live streaming di youtube Channel pada Jumat (20/11) hari ini, pukul 16:00 WIB.

Hans mengundang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indoensia (PHRI) yang diketuai Yuno Abeta Lahay dan beberapa pekerja seni serta pegiat  UMKM. Yakni, Owner Sanggar Mayang Arum Sagita Novianti, Owner Cireng Istana Mellyza Novisari,Brama Widi Asmoro dari Terminal Land dan Dhanny Boy sebagai hostnya

“Karena dis aat pandemi ini kesuahan ekonomi juga dirasakan oleh mereka yang bekerja di dunia kreatif. Baik industri hiburan seni musik, pengrajin, umkm dan industri rumahan. Makanya, kami pun mengundang mereka untuk mengisi program di On The Air,”terangnya.

“Intinya bagaimana agar kami ini bisa tetap kreatif dan berkarya di masa pandemi,”tambahnya.

Program On The Air ini ditayangkan secara live streaming melalui platform Youtube di channel Bogor, seminggu sekali setiap hari Jumat pukul 16.00 s/d 18.00 WIB.”Sampai saat ini kami telah secara konsisten menayangkan program ini sampai dengan episode ke 9,”kata Hans.

Program ini mengajak seluruh pelaku industri kreatif di kota Bogor dan sekitarnya bersama untuk tetap eksis dan berfikir positif menghadapi masa sulit ini. Saat ini, melalui event organizernya FANTASIPRO melayani  jasa rental Studio Broadcast Multicam System dan Live Streaming yang berlokasi menyatu dengan KAFELOAJA resto and cafe di Jalan KH. TB. M Falak (Darul Quran) H 3-6 Loji – Bogor Barat.

“Ada banyak event musik dll di KAFELOAJA yang kami laksanakan sekaligus on air live streaming, sehingga KAFELOAJA menjadi satu satunya resto & cafe di Kota Bogor yang menyatukan aktifitas kuliner dan multimedia,”tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here