Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaTol Menuju Bandara Macet TotaL, Begini Nasib Penumpang Pesawat

Tol Menuju Bandara Macet TotaL, Begini Nasib Penumpang Pesawat

BOGOR DAILY-Kepolisian dan Jasa Marga melayani para penumpang yang hendak ke Bandara Soekarno-Hatta yang terjebak macet di Jalan Tol Sedyatmo. Untuk mempercepat mobilisasi angkutan , polisi melakukan contraflow selepas GT Cengkareng 2.

Seperti dilansir detikcom, Selasa (10/11/2020) pukul 07.30 WIB, lalu lintas di Km 31 Tol Sedyatmo, Jakarta, mengarah ke Bandara Soetta telah macet total. Tak ada kendaraan yang bisa melintas hingga ke gerbang Bandara Soetta.

Polisi melakukan contraflow selepas GT Cengkareng 2, khusus untuk kendaraan pengangkut penumpang. dapat diantarkan angkutan darurat tersebut hingga masuk ke Bandara Soetta.

“Silakan yang mau ke bandara tunggu di sini, nanti ada shuttle bus,” ujar petugas di GT Cengkareng 2.

Terlihat kendaraan telah tertahan lajunya dari Km 29 Tol Sedyatmo. Kemacetan telah terjadi sejak pukul 05.45 WIB.

Kendaraan diputar balik polisi di Km 31, tepatnya di Gerbang Tol Cengkareng 2, Jakarta. yang hendak terbang di Bandara Soekarno-Hatta diarahkan petugas untuk menggunakan layanan shuttle bus.

Saat ini, arus lalu lintas di kedua arah terpantau macet total. Kendaraan di kedua arah pagi ini tak bisa bergerak.

Kemacetan terjadi karena adanya massa yang hendak menjemput Syihab. Seperti diketahui, hari ini Syihab tiba di Indonesia.

Syihab diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, sekitar pukul 09.00 WIB. Massa sendiri telah memenuhi kawasan bandara sejak subuh tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here