Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaUsai Kesana Kesini, Habib Rizieq Shihab Kini Dikabarkan Kurang Sehat, Pengacara Enggan...

Usai Kesana Kesini, Habib Rizieq Shihab Kini Dikabarkan Kurang Sehat, Pengacara Enggan Beberkan Hasil Pemeriksaannya

BOGOR DAILY – Pengacara Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, mengungkapkan kondisi terbaru Imam Besar FPI setelah mengadakan beberapa kegiatan sekembalinya dari Arab Saudi.

Diketahui Habib Rizieq langsung melakukan safari dakwah, melakukan peletakan batu pertama di pesantrennya di Megamendung Bogor dan mengadakan acara hajatan putrinya di Petamburan.

Selepas acara Maulid Nabi Muhammad itulah, belum lagi terlihat memberikan ceramah. Ternyata, ia sedang kurang sehat.

Ihwal kondisi yang tengah kurang sehat itu disampaikan oleh Aziz. Menurut dia, saat ini  lebih banyak beristirahat di kediamannya.

Pihak keluarga, kata Aziz, sudah memeriksakan kondisi kesehatan Imam Besar FPI . Namun, hasilnya Aziz tak membeberkannya lebih lanjut.

“Sudah (diperiksa). Tapi kalau soal pemeriksaan itu urusan internal keluarganya,” kata Aziz pada Rabu (18/11/2020).

Lebih lanjut, Aziz mengatakan mengenai hasil swab orang yang sempat dekat dengan . Menurut Aziz, hasil swab tersebut negatif Covid-19.

“Yang jelas hari ini ketua panitia yang ada di lokasi yang dekat dengan Habib Rizieq sudah dites swab oleh polisi dan hasilnya negatif,” ucap Aziz.

Sebelumnya, memang sempat menyinggung kondisi kesehatannya saat mengisi ceramah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (14/11/2020).

Berdasarkan potongan video ceramahnya yang viral, menyinggung mengenai polemik antara artis Nikita Mirzani dan pendukungnya terkait dugaan penghinaan.

Saat itu, sempat mengatakan kondisinya jadi baik setelah mendengar ada sejumlah polisi menjaga rumah Nikita Mirzani.

“Ditangkap enggak, dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali. Kacau, kacau. Saya ngeliat begini jadi baik. Mudah-mudahan jangan sakit lagi deh. Udahlah jangan diterusin,” kata .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here