Friday, 19 April 2024
HomeBeritaUstad Abdul Somad Jalan Kaki Temui Habib Rizieq Shihab di Megamendung

Ustad Abdul Somad Jalan Kaki Temui Habib Rizieq Shihab di Megamendung

BOGOR DAILY -Habib Rizieq Syihab mengunjungi Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor siang ini. (UAS) ikut menemani Habib Rizieq dalam kegiatan tersebut.

Ketua Umum PA 212, Slamet Ma'arif mengatakan, saat tiba di lokasi, Habib Rizieq lebih dulu melaksanakan salat Jumat. Kemudian Habib Rizieq bertemu dan mendengarkan tausiah dari UAS.

“Alhamdulillah baru saja selesai salat Jumat dilanjutkan mendengarkan tausiah dari Ustaz Abdul Somad (UAS),” kata Slamet, Jumat (13/11/2020).

Sementara itu, Ustaz Abdul Somad dalam tausiahnya menyatakan sengaja ke Megamendung untuk bertemu dengan Habib Rizieq. Dia mengatakan banyak umat yang ingin bertemu dengan Habib Rizieq.

“Hari ini saya berangkat setelah salat Subuh dari airport, naik pesawat, naik mobil, setelah naik mobil macet, saya mesti turun naik sepeda motor.

Setelah naik sepeda motor tidak bergerak, saya jalan kaki hanya sampai kemari,” kata Ustaz Abdul Somad dalam siaran YouTube LDF TV, Jumat (13/11).

UAS mengatakan, awalnya dirinya hanya ingin berbicara berdua dengan Habib Rizieq. Namun akhirnya dia menyempatkan untuk berceramah.

“Dalam hati saya berkata celaka betul orang kemarin yang mengatakan tidak ada menyambutnya. Sudah tiga hari saya pikir tidak ada orang lagi, saya akan datang bisa duduk berdua dengan beliau, saya tidak datang mau ceramah, saya tidak mau tablig akbar. Ternyata yang menyambutnya seramai ini, sebanyak ini, orang berjalan kaki,” sambungnya.

Sebelum ke Megamendung, Habib Rizieq pagi tadi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tebet Jakarta Selatan.

Acara peringatan Maulid Nabi itu diselenggarakan oleh Majelis Taklim dan Zikir Al-A'faf pimpinan Alhabib Ali bin Abdurahman Assegaf.

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria hingga pemimpin FPI turut hadir. Acara tersebut disiarkan langsung akun YouTube Front TV tadi pagi. Acara tersebut dihadiri banyak jemaah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here