Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaVicky Prasetyo Menanggapi Unggahan Azka Corbuzier, Minta Kalina Temui Anaknya

Vicky Prasetyo Menanggapi Unggahan Azka Corbuzier, Minta Kalina Temui Anaknya

BOGORDAILY – Azka Corbuzier merasa terganggu dan seakan tak merestui hubungan ibunya, Kalina Oktarani dengan . Kemudian kali ini merespon unggahan Azka di Instagramnya.

Bagi hal ini adalah permasalahan internal, antara Kalina dengan anaknya. Namun Vicky menyebut Kalina harus bisa bertemu langsung dengan Azka Corbuzier.

“Gue belom tahu semalem sempet ada yang ngabarin ada seperti ini, menurut aku itu sih persoalan internalnya. Apa ya bingung aku menjawabnya dari dua sisi, ini cuma yang pasti aku bilang ya kamu biar bagaimana pun sebagai seorang ibu,” kata usai menjadi bintang tamu di Kopi Viral, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Dengan Kalina dan Azka bertemu langsung, diharapkan masalah ini kelar. Memang Vicky sudah melihat niatan Kalina untuk bertemu dengan Azka.

“Harus bisa sih ketemu kalau menurut aku obrolin langsung. Kalau lewat chat lewat telepon kan nggak bisa sesuai apa yang yang kita pikirkan, kita rasakan lebih baik. Ya kita ketemu saling diskusi. Ya dilihat mereka akan ketemu untuk ngebahas soal pribadi,” bebernya.

Dalam kesempatan itu juga meminta maaf jika sampai ada hubungan tak enak. Terlebih lagi Kalina sampai diunfollow oleh Azka di Instagram .

“Kalau ada sampe jadi membuat hubungan mereka tidak baik jadi kurang baik. Ya aku secara pribadi mohon maaf juga,” katanya.

Disinggung kaget mendengar kegundahan Azka,  mengaku demikian. Dia pun tak mengerti sampai seserius ini.

“Ya pasti maksudnya aku lebih menjaga perasaan keduanya hue juga nggak tahu sampai seserius ini jadinya. Tapi biar ya sudah lah bagimana pun semua pasti semua ada alasan masing-masing ya doain saja lah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here