Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaVicky Prasetyo Mengajak Kalina Nonton Band Metal

Vicky Prasetyo Mengajak Kalina Nonton Band Metal

BOGORDAILY –  baru jadian dengan Kalina Oktarani. Kabarnya mereka akan menikah pada Februari 2021.

Sayangnya, bagi beberapa orang rencana itu dinilai terlalu prematur. mengaku tidak masalah dengan anggapan itu. Menurutnya kualitas hubungan tidak bisa ditentukan dari lama berhubungan.

“Iya cepet atau lambat sebenarnya bukan tergantung waktu, tapi kualitas. Aku sudah cukup mengenal dia ya tinggal ini ada beberapa bulan menyesuaikan,” kata usai menjadi bintang tamu di Kopi Viral Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

juga mengungkapkan sosok Kalina kerap kali mengalah dengan dirinya. Bahkan bercerita bahwa dia sempat mengajak mantan istri Deddy Corbuzier itu nonton band Metal yang Vicky gawangi.

“Dia cukup ngalah kok di mana aku yang nggak suka aku tahu jadi di mana yang aku suka. Kemarin aku sempet, nggak pernah dalam hidupnya menonton konser metal di tengah-tengah ya kaya gitu, sama band metal aku, Kudeta, nonton dia, fun,” ungkap .

Sementara itu, Vicky juga berusaha menyakinkan keinginan Kalina menonton Kudeta adalah natural. Bahkan Vicky akui Kalina ingin sekali diajak dalam rangkaian tur Kudeta. Dari situ, menilai Kalina sudah menyesuaikan dalam kehidupannya.

“Aku kan bisa ngeliat ya di mana kebahagiaan yang di kurang yang mana kebahagiaan yang natural bahkan kita mau tur Kudeta ke Surabaya dan beberapa titik-titik show. Dia malah dia yang mau ikut aku. Menirut aku dia udag bisa masuk dalam kehidupan aku dan aku menyesuaikan diri,” bebernya.

Namun bagi  mendapatkan hati Kalina adalah hal yang menjadi target hidupnya. Bagi Vicky hal itu berkat Tuhan yang sudah menjadi garis hidupnya.

“Ya kita itu nggak pernah merencanakan sesuatu di saat kita merencanakan Tuhan pasti akan menentukan sesuatu yang memang sudah digariskan. Jadi kalau aku ya nggak bisa baca juga besok seperti apa dan bagaimana , tapi berusaha saling memperbaiki,” imbuhnya.

“Jadi saat Kalina bisa dalam proses tahapan sejuah ini yaitu pasti ada ijin dan berkah Allah dan semuanya. Kita sudah mulai sepakat, untuk nanti oembenahan, kita mau belajar,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here