Monday, 29 April 2024
HomeBeritaVideo Ngakak : Mamang Ini Jualan Roti 'Bokep' Khas Mataram

Video Ngakak : Mamang Ini Jualan Roti ‘Bokep’ Khas Mataram

BOGOR DAILY – Si Mamang roti yang satu ini mendadak gara-gara roti dagangannya diberi nama unik.

Roti itu ada di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) ada pedagang roti karena rotinya diberi nama Roti ‘Bokep'.

Kreator TikTok itsmeccaaccaa membagikan video pedagang Roti ‘Bokep'. Pedagang roti yang selalu khas berteriak ‘Alae' menjadi kegemaran anak kos di Kota Mataram.

“Ini roti Bokep, roti legendnya Kota Mataram. Anak-anak kos-kosan pasti familiar sama mas ini,” tutur wanita yang akrab disapa Mecca itu.

Pedagang roti nyentrik yang kerap menggunakan kupluk dan kaca mata hitam saat keliling dengan motornya itu punya alasan mengapa menamai dagangannya Roti ‘Bokep'

“Roti apa mas?” tanya Mecca.
“Roti Bokep, roti bugil tanpa bungkus. Dimakan langsung tidak pakai baju,” kata pedagang roti yang lagi-lagi teriak Alae-Alae.

Video pedagang Roti ‘Bokep' ini pun dan sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Banyak juga yang netizen yang penasaran dengan bentuk dan rasa dari Roti ‘Bokep' tersebut.

“Udah lama banget nggak liat abangnya. Dulu sering keliling di Kekalek Irigasi, sekarang banyak berubah dia jualannya lebih banyak sekarang,” Komentar Va.

“Dari jaman gw TK ni roti sampe sekarang masih lewat depan rumah,” sahut Aul.

“Yang pernah ngekos di Mataram pasti kenal,” timpal Kumbang.

“Kaya apa sih rotinya?” pungkas Mitoz.

Berikut video selengkapnya :

https://www.tiktok.com/@itsmeccaaccaa/video/6898263203042643202?sender_device=mobile&sender_web_id=6899468908387878402&is_from_webapp=1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here