Friday, 29 March 2024
HomeBeritaVIDEO: Sopir Sakti, Mobil Pikup Terjun Bergelinding ke Jurang Tapi Tak Luka...

VIDEO: Sopir Sakti, Mobil Pikup Terjun Bergelinding ke Jurang Tapi Tak Luka Sedikitpun

BOGOR DAILY – Sebuah video detik-detik mobil pikup Bergelinding Terjun Bebas ke jurang viral. Namun, sang sopir selamat dengan sigap dia langsung keluar di saat mobil sedang bergelinding.

MOobil pickup L300 itu masuk ke dalam jurang di Dusun Gedok, Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (24/11/2020) pagi.

Mobil tersebut masuk ke dalam jurang setelah kehilangan keseimbangan saat melintas di jalanan berbukit yang dipenuhi tanah longsor.

Ketika mobil itu lewat, warga sedang membersihkan tanah liat yang menimbun jalan. Namun, sopir pickup tersebut diduga tak sabaran dan tetap saja ngebut, alih-alih memelankan lajunya.

Saat mengerem karena tahu di depannya ada mini truk, pickup tersebut terpeleset ke kiri dan akhirnya terperosok ke bawah. Orang-orang yang berada di bak pickup langsung loncat keluar.

Tak lama kemudian, pickup tersebut pun terguling ke bawah, dan terus terguling hingga ratusan meter ke kedalaman jurang.

Dalam video itu nampak sang sopir langsung melompat menyelamatkan diri, sementara mobil terus bergelinding hingga ke dasar jurang. (*)

Video detik-detik pikup bergelinding ke
jurang :

https://www.tiktok.com/@bogordaily.net/video/6898649995331800322?sender_device=mobile&sender_web_id=6896140687163934210&is_from_webapp=1

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here