Viral Satu Keluarga Kuras Kotak Amal di Masjid Terekam CCTV, Akhirnya Tertangkap Polisi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Beredar aksi pencurian kotak amal di sebuah masjid yang terekam CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video itu Satu keluarga di Malang yang terekam CCTV mencuri kotak amal kini sudah tertangkap. Aksi pencurian kotak amal tersebut, dilakukan pasutri melibatkan anaknya yang masih bocah.

Read More

Hal itu diungkapkan pemilik akun Facebook Syaif Anwar. Menurutnya, satu keluarga itu tertangkap saat berada di sebuah masjid di Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

“Akhirnya ketangkap juga. Sebenarnya kasihan. Tapi mengajari anak mencuri ini yang bahaya. Semoga kapok,” tulis akun tersebut seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (21/11/2020).

Kabar penangkapan satu keluarga tersebut juga diunggah akun Instagram @ndorobeii. “Pencuri kotak amal masjid di Malang, yang dilakukan satu keluarga tercyduk,” berikut caption dari posting-an akun tersebut.

Satu keluarga itu terekam CCTV Masjid Darul Khoirut di Jalan Wahid Hasyim, Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Kamis (19/11). Kala itu mereka terekam menguras isi kotak amal.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar membenarkan soal penangkapan mereka. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

“Benar, sudah diamankan. Sekarang masih proses pemeriksaan,” kata Hendri saat kepada wartawan seperti dikutip dari detik.com. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *