Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaWarga Perumahan Bumi Kartika Dramaga Bertahun-tahun Alami Kebanjiran, Pihak Pengembangnya Bungkam

Warga Perumahan Bumi Kartika Dramaga Bertahun-tahun Alami Kebanjiran, Pihak Pengembangnya Bungkam

BOGOR DAILY – Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor membuat Perumahan di , Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, tergenang banjir setinggi pinggang orang dewasa, Sabtu (21/11/2020).

Kondisi ini bukanlah yang pertama kali dialami warga di sana. Banjir sering kali dikeluhkan warga sejak pertama kali perumahan itu berdiri.

Banjir paling parah berada di titik Blok N Perumahan . Teti Nasution, salah seroang warga mengeluh sering sekali dibuat was-was saat akan turun hujan. Ikhwalnya, dia dan warga lain sudah yakin tempat tinggal mereka akan kebanjiran.

“Saya sering was-was jika hujan turun. Setiap hujan gede selalu banjir,” keluh Teti kepada Bogordaily.net.

Meski ini bukan banjir pertama kalinya, namun warga tak mau terbiasa dengan kondisi tak nyaman setiap kali hujan. mereka sudah berkali-kali meminta pengembangnya untuk bertanggungjawab atas keluhan warganya itu.

“Bagaimana ini tanggungjawab pengembang?” sambar Teti.

Soal keluhan konsumennya, Direktur PT Adikara Citra Mandiri, Hadi Sultoni, selalu pengembang Perumahan , tidak memberikan tanggapan apapun. Sampai berita ini diterbitkan, pihak pengembang tidak mau menjawab konfirmasi yang dikirimkan melalui pesan singkat.

(Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here