Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorWaroeng Roemah Rus Sajikan, Nikmat di Mulut Ringan di Kantong

Waroeng Roemah Rus Sajikan, Nikmat di Mulut Ringan di Kantong

BOGOR DAILY – Waroeng Roemah Rus adalah warung makan yang menyediakan berbagai macam makanan yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No 267 Kota Bogor, tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga dan teman karena dengan view yang asri dan tempat yang nyaman

Menu andalan yang digemari oleh pelanggan di Waroeng Roemah Rus adalah Ayam Goreng Serundeng, Ayam Bakar Taliwang, dan Ikan Bandeng Sambel Matah.

“Menu andalan kita yaitu Ayam Goreng Serundeng, Ayam Bakar Taliwang, dan Ikan Bandeng Sambel Matah yang membuat pelanggan balik lagi ke Waroeng Makan Rus,” kata Owner Roemah Makan Rus, Kresna kalita

Range harga yang ditawarkan pun sangat murah mulai dari 5.000 rupiah hingga 30.000 rupiah dengan makanan enak dan mengenyangkan.

Owner Waroeng Roemah Rus menjelaskan bahwa setiap harinya ia melayani kurang lebih sebanyak 50 pelanggan di rumah makannya.

“Sehari kita bisa sampe 50 orang yang datang, tapi karena masa pandemi saat ini pendatang menurun sedikit,” ungkapnya.

Tak hanya makan ditempat, Waroeng Roemah Rus pun menerima delivery order, cukup kabari lewat No 0859-2323-2369 atau bisa juga mengirimkan pesan ke akun Instagramnya Waroeng.reomah.rus untuk pelanggan yang tidak bisa keluar rumah. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here