Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaYuk Lihat Daftar Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Hartanya Melimpah

Yuk Lihat Daftar Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Hartanya Melimpah

BOGOR DAILY- – baru-baru ini bikin heboh publik dengan pernyataannya di media sosial. Kehebohan datang lantaran Nikita mengomentari kepulangan Habib Rizieq Shihab. Dia menyebut habib adalah tukang obat.

“Itu ya gara-gara Habib sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Macet di mana-mana. Habib itu tukang obat ya, jangan diagung-agungkan Sekalinya pulang bikin ulah. Kayak gitu diangung-agungkan,” ujar pada Instagram Stories.

Kerap kali buat kontroversi yang menghebohkan publik, juga terkenal sebagai artis yang bergelimang harta. Pundi-pundi uang yang dia dapat tidak hanya dari dunia selebriti, dia juga memiliki banyak bisnis.

Dikutip dari berbagai sumber, banyaknya bisnis membuat kekayaannya bertambah Rp 6 miliar per bulannya. Bisnis yang dia miliki diantaranya dari bisnis kecantikan, fesyen, properti, hingga batu bara. Usaha kecantikan, digarap mulai dari salon, skin care, make up, dan obat pelangsing.

Sederet merek fesyen dan kecantikan yang kini terus berkembang diantaranya Zola Pajamas, Jeans by , Beauty House Head to Toe, Lipstick by , dan bisnis Bikini dengan nama Niki Breeze. Deretan bisnis ini juga pernah dia pamerkan melalui Instagram pribadinya.

juga membuka bisnis pakaian muslim pada 2017 silam yang ia rilis tepat pada bulan Ramadhan. Bisnis oleh-oleh juga digarap, yang menjual pernak-pernik dan makanan ringan. Bisnis itu pun sudah ada di berbagai tempat wisata di Indonesia.

Ibu tiga anak itu juga memperluas bisnisnya ke dunia properti, Property Naira Residence. Bahkan, dia juga telah lama menjadi investor batu bara di Kalimantan sejak 2007. Modal yang Nikita suntikan kepada bisnis batu bara itu senilai Rp 10 miliar.

Terkenal dengan menyandang artis penuh kontroversi, kekayaan Nikita kini terus melambung tinggi. Tak heran kini Nikita memiliki kehidupan serba mewah, yang didorong dari banyak bisnisnya yang sukses.

Selain bisnis, wanita 34 tahun itu juga getol mempromosikan produk atau endorsement melalui akun Instagram pribadinya. Tak mau kalah dengan artis lainnya yang terjun sebagai YouTuber, kini Nikita juga memiliki YouTube Channel sendiri bernama Crazy Nikmir Real.

juga pernah diketahui akan membuka bisnis boneka, namun bisnis ini menuai kritikan karena harga yang ditawarkan untuk boneka bernama Niki Doll Rp 1,5 juta. Selain bisnis boneka yang kontroversi, dia juga pernah mengatakan ingin menjual produk obat kuat untuk laki-laki.

sumber: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here