14 Tahun Jadi Janda, Kiki Fatmala Pamer Suami Baru

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-Kabar bahagia datang dari bintang film Kiki Fatmala. Artis yang hits di era 80an hingga 90an itu resmi melepas status janda yang disandang selama 14 tahun.

Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu pun membagikan foto pernikahan dengan lelaki yang tak diungkap identitasnya. Pasangan ini berpose dengan saling merangkul satu sama lain.

Read More

Kiki Fatmala tampil cantik dan anggun dengan dress putih yang dikenakan. Sebagai pemanis ia menggunakan mahkota yang dibuat dari lilitan serta memegang buket mawar.

Berada di sampingnya, sang suami yang terlihat gagah, tinggi dan besar. Ia mengenakan kemeja warna senada dengan gaun Kiki Fatmala yang dilapisi rompi berwarna biru dongker.

Bintang film si Manis Jembatan Ancol ini kemudian mengenakan kilt atau pakaian khas Skotlandia yang dikenakan di bagian pinggang bercorak kotak-kotak.

“Late post, happiness, blessed Sunday. Demikian mereka bukan lagi dua, melainkan satu,” tulis Kiki Fatmala di Instagram. Rabu (30/12/2020).

Unggahan itu mendapatkan ucapan selamat salah satunya dari komedian Indro Warkop.

“Selamat ya Kiky… semoga bahagia sampai hanya maut yang memisahkan,” ujar bintang film Warkop DKI ini.

Menariknya, warganet yang melihat komentar Indro Warkop justru menyamakan sang komedian dengan suami Kiki Fatmala.

“Kok mirip om?” tanya @ellenlie788

Wajahnya mirip panjenengan ya om,” sahut @pangestunorita.

Sementara lainnya turut memberikan selamat atas pernikahan kedua Kiki Fatmala setelah cerai dari Christian Froeschel pada 2006.

“Puji Tuhan.. Apa yang dipersatukan oleh Tuhan, tidak bisa dipisahkan manusia,” kata @nickrenetta.

“Selamat Kiki, kirim cium dan peluk,” ujar @fzflorida.

Kiki Fatmala tak merespons mereka yang menyebut suaminya yang dibilang mirip dengan Indro Warkop. Ia hanya berterima kasih kepada mereka yang memberikan selamat dan doa atas pernikahan tersebut.

“Terima kasih semua atas ucapannya ya,” balas aktris 51 tahun ini.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *