Monday, 6 May 2024
HomeBeritaAkhir Pekan Nonton Live Music di Mocca Cafe

Akhir Pekan Nonton Live Music di Mocca Cafe

BOGORDAILY- Pingin nongkrong dengan suasana cozy, bisa nyanyi dan free WiFi, bisa menjadi salah satu pilihan untuk anak millenial menghabiskan malam minggunya.

yang berada di Jalan Letjen Ibrahim Adjie Bendungan No.6a Sindangbarang, Kec. Bogor Barat ini telah buka dari 4 Oktober tahun 2019. Cafe yang berada di pinggir jalan ini memiliki 2 lantai, untuk lantai satu khusus untuk area non smoking, dan lantai dua khusus outdoor area smoking.

Manager Operasional Firman.

“Karena pandemi, untuk lantai dua kami tidak buka dulu, jadinya kami pindahkan semua ke bawah untuk area smoking nya,” ucap Manager Operasional Firman.

Best seller dari ya untuk kopinya ada all single origin coffee Aceh gayo, Toraja, Mandailing. Bali kintamani, Kota hujan lalu untuk makanan nya ada Soto iga dan soto ayam.

Yang ditunggu tunggu adalah, setiap  Sabtu mengadakan Live music dari jam 18.30 sampai jam 23.00 malam. Nantinya akan ada home band yang bisa terima request lagu dari pengunjung, atau malah ada juga yang mau ikut bernyanyi.

Area smoking , Selasa (08/12/2020). Foto: CJ/bogordaily.net

“Saat live music, dikarenakan sedang covid, kami tidak memperbolehkan pengunjung yang akan bernyanyi naik ke atas panggung kan harus jaga jarak juga, selain itu mic yang digunakan harus dilindungi oleh sarung, kebetulan kami menyediakan disini, jadi sekali pakai langsung buang, ” ucapnya.

Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan seperti pengurangan kapasitas pengunjung sebanyak 50%, lalu ada pegecekan suhu sebelum masuk, disediakannya handsanitizer atau tempat cuci tangan dan juga pengunjung serta staf harus memakai masker,

“Untuk jam operasional kami buka pada jam 12.00 siang sampai jam 21.00 malam. Itu masih sementara, jika kedepannya keadaan semakin membaik, kami akan kembali seperti semula. Semoga saja pandemi ini cepat berlalu, ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here