Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaAnjay!! Juventus Dibantai Fiorentina Tanpa Ampun

Anjay!! Juventus Dibantai Fiorentina Tanpa Ampun

BOGOR DAILY – Inilah kenapa ada pribahasa bola itu bundar. Club elite dwnhna megabintang Cristiano Ronaldo dibantai tanpa balas oleh Fiorentina.

Cristiano Ronaldo pun buka suara soal kekalahan telak dari Fiorentina. Dia berharap kekalahan itu jadi pelecut bagi agar lebih tangguh.

menutup tahun 2020 dengan kekalahan memalukan dari Fiorentina. Bermain di kandang sendiri di Allianz Stadium dalam lanjutan , Rabu (23/12/2020) dini hari WIB, Bianconeri kalah dengan skor 0-3.

sudah tertinggal setelah Duan Vlahovic mencetak gol pada menit ketiga. Dalam posisi tertinggal, tuan rumah kemudian justru harus kehilangan Juan Cuadrado yang dapat kartu merah.

Kalah jumlah pemain, makin terbenam di babak kedua. Gol bunuh diri Alex Sandro dan gol Martin Caceres menyegel kemenangan untuk Fiorentina.

Ini jadi kekalahan pertama Juventus di 2020/2021. Hasil itu sekaligus merupakan kekalahan terburuk yang pernah dialami La Vecchia Signora di di Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo mengakui performa Juventus jelek saat dikalahkan Fiorentina. Bintang asal Portugal itu menyerukan agar Juventus berbenah dan bangkit usai jeda musim dingin.

“Kemarin, dengan performa jelek dan hasil yang tidak bisa diterima, kami menutup jadwal pertandigan di tahun 2020, tahun spesial dalam berbagai hal. Stadion yang kosong, protokol COVID, laga-laga yang tertunda, penangguhan yang lama, dan jadwal yang sangat padat,” Ronaldo menulis di akun Instagram-nya.

“Tapi ini bukan alasan untuk apa pun. Kami tahu kalau kami harus memberi lebih agar main lebih baik dan menang lebih konsisten. Kami adalah Juventus! Dan kami jelas tidak bisa menerima selain kecemerlangan di atas lapangan!”

“Saya harap jeda singkat ini membantu kami untuk bangkit lebih kuat dan lebih padu, karena musim masih panjang dan pada akhirnya kami percaya kalau kami akan, sekali lagi, merayakan bersama para tifosi.”

“Yakinlah kepada kami, percaya kepada tim kami sebagaimana kami percaya kepada kalian, dan kami akan berhasil! Fino Alla Fine!”

Akibat kekalahan dari Fiorentina, Juventus yang ada di peringkat keempat klasemen dengan 24 poin kini tertinggal tujuh angka dari AC Milan yang ada di puncak. Tim arahan Andrea Pirlo itu baru akan kembali bertanding melawan Udinese pada Senin (4/1/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here