Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAtta Halilintar Beri Dukungan Saat Aurel Hermansyah Vakum Medsos

Atta Halilintar Beri Dukungan Saat Aurel Hermansyah Vakum Medsos

BOGORDAILY – Aurel Hermansyah menyatakan jika dirinya akan berhenti bermain media sosial. Ia menuliskan jika dirinya akan istrirahat dan mempercayakan akun media sosialnya pada asistennya.

Menanggapi hal tersebut kekasihnya, , pun memberikan dukungan. Ia menyebutkan jika pilihan Aurel diambil demi kesehatan mentalnya.

“Iya nggak apa-apa lah untuk kesehatan mentalnya juga kan apa-apa. Hubungan mau diatur-atur sama netizen ya jadi itu pilihan yang terbaik kan yang penting disupport terus didoain,” kata ditemui usai Rumpi No Secret, Trans TV, Mampang, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Berbicara soal kisah asmaranya dengan Aurel, Atta pun mengaku jika kini mereka tengah mengalami Long Distance Relationship (LDR) karena putri Anang Hermansyah itu menetap di Bali sedangkan dirinya berada di Jakarta.

Meski begitu hubungan keduanya pun masih terjalin baik dan tak ada masalah meski dipisahkan jarak.

“Aku ini ya memang namanya saling bekerja sih apa ya LDR, kan namanya kerja. Namanya juga kerja, namanya juga nyari rezeki buat masa depan juga ya nggak apa-apa lah LDR,” beber .

Atta pun mengaku berniat untuk menyusul kekasihnya itu ke Bali. Namun ia juga memilki niatan untuk pergi ke Malaysia menemui keluarganya.

“Ada sih kayaknya, pokoknya ini aku kelarin kerjaan, kelar-kelar kerjaan kalau ada kesempatan dan waktu mau ke Bali kan aku juga mau ke Malaysia karena sudah lama sudah setahun nggak ketemu orang tua gitu,” imbuhnya.

Ia pun berdalih jika dirinya membutuhkan waktu untuk sendiri dan bersama-sama keluarga. Sang YouTuber tersebut mengaku bosan dengan rutinitasnya di Jakarta.

“Memang sih aku udah agak ini ya di Jakarta, agak bosan juga ya, maksudnya pengin juga kan mengambil waktu me time istilahnya bersama keluarga gitu kan. Kemarin aku juga sudah ke Bali 2 kali yah, 2 kali ke Bali sekarang tinggal mau ke Malaysia ini,” pungkas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here