Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBansos Dikorupsi, Penyanyi Asal Bogor Andy Lee Gouw Luncurkan Single Lagu 'Tega'

Bansos Dikorupsi, Penyanyi Asal Bogor Andy Lee Gouw Luncurkan Single Lagu ‘Tega’

BOGOR DAILY – Ramai perbincangan terkait korupsi Bantuan Sosial (Bansos) yang dilakukan Menteri Sosial RI, langsung luncurkan single lagu berjudul Tega. Proses syuting video klip perdananya yang berjudul ‘Tega' tersebut pun berjalan sukses beberapa hari lalu.

 

Tim Raja Music Digital

syuting video klip pertamanya dari label Raja Music Digital pada Selasa (08/12/2020) dengan model video klip Selebgram Irma Miranti dan Muhamad Nawawi.

Ia menyampaikan bahwa proses rekamannya memakan waktu selama 1 hari full, untuk vocal direct by Boim Yasmin Band dan Vizar Aladin.

Setelah proses direct vocal selesai, lima hari kemudian langsung garap klip nya, yang buat video klip itu Aul ivacreativestudio yang juga team Mutiara Music Digital. Video klip disutradarai oleh Reza vocalist band Arjuna89 dan juga Make Up Artist by Lutfi Ma Itie.

“Judul lagunya Tega dan mudah-mudahan dua minggu lagi video klipnya bisa dinikmati di channel Youtube RAJA MUSIC DIGITAL,” ungkapnya.

Dalam single lagu pertamanya yang berjudul ‘Tega' itu, itu berharap lagunya diminati oleh khalayak banyak.

“Semoga lagunya nanti bisa diterima oleh semua masyarakat Indonesia dan jangan lupa subscribe Channel Youtube Raja Music Digital buat liat video klip nya,” pungkasnya.(Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here