Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaBesok Pilkades, PAC GP Ansor Pamijahan Bagikan 1000 Masker

Besok Pilkades, PAC GP Ansor Pamijahan Bagikan 1000 Masker

BOGOR DAILY – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Pamijahan mengantisipasi penyebaran covid-19 dalam Pilkades 2020 di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor dengan menyalurkan 1000 masker kepada dua Desa di Kecamatan Pamijahan yang mengikuti Pilkades 2020, Sabtu (19/12/2020).

Desa yang menerima bantuan masker tersebut yaitu, Desa Gunung Menyan dan Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor yang mana ke dua desa tersebut mengikuti pesta demokrasi Pilkades serentak 2020.

Ketua PAC GP Ansor Pamijahan, Ahmad Roeyani menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Bogor, khusunya Kecamatan Pamijahan yang mengikuti Pilkades dalam masa pandemi covid-19.

“Dalam upaya menekan dan mengantisipasi penyebaran covid-19 dalam Pilkades serentak ini, kami berinisiatif untuk menyebarkan 1000 masker covid-19 di Kabupaten Bogor, khusunya di Pamijahan,” ujar Ahmad Roeyani.

Ia menambahkan, PAC GP Ansor Kecamatan Pamijahan akan selalu membantu pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya memajukan Kabupaten Bogor.

Ia berharap pembagian masker tersebut benar-benar terasa dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang mengikuti Pilkades di dua desa di Kecamatan Pamijahan.

“Semoga dengan pemberian masker yang tak seberapa ini, dapat bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Pamijahan yang mengikuti Pilkades dan Ansor bisa terus bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor khusunya,” pungkas Roey. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here