Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaBikin Konser Mini, ACT Galang Dana untuk Rumah Tahfiz Al Hijrah.

Bikin Konser Mini, ACT Galang Dana untuk Rumah Tahfiz Al Hijrah.

BOGORDAILY – Aksi Cepat Tanggap Cabang Bogor Raya menggelar konser kemanusiaan untuk pembangunan Rumah Tahfiz Al Hijrah.

Acara ini digelar langsung di  D'colonel Resto Jl. Achmad Adnawijaya No.9A, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

“Kami bekerja sama dengan (musisi mau ngaji-red) yang kebanyakan berasal dari Bogor,”ujar Catur Widodo Kepala Cabang Bogor Raya.

 

 

“Temennya Alm Bang Tato, ” ujar Catur Widodo Kepala Cabang Bogor Raya.

Selain itu,  ada juga beberapa orang lagi yang digandeng.  Seperti,  Andy-lee, Dadali, ustad Sulaiman, dan masih banyak lagi.

“Kegiatan menggalang dana ini untuk melanjutkan pembangunan rumah Tahfiz al hijrah. Insyaallah rumah Tahfiz Al Hijrah ini nantinya berada di Rumpin Kabupaten bogor.

Ia meneruskan rumah Tahfiz Al Hijrah ini didirikan oleh Alm.Bang Tato, salah satu musisi asal Bogor.  Sesuai dengan amanah almarhun,  rumah Tahfiz ini diperuntukkan bagi anak yatim dan dhuafa.

“Ini adalah amanah beliau yang harus kami lanjutkan. Alhamdulilah anak santri yang sudah ada di Rumah Tahfiz Al Hijrah sudah ada 50 anak, ” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya acara ini bukan saja yang membantu, tapi masyarakat Bogor pun ikut membantu.

” Kami berharap agar pembangunan bisa segera selesai dan bermanfaat, ” harapnya. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here