Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBilly Syahputra Memberi Ucapan Ultah ke Amanda Manopo Lewat Baliho Videotron

Billy Syahputra Memberi Ucapan Ultah ke Amanda Manopo Lewat Baliho Videotron

BOGORDAILY- Billy Syahputra tampaknya mempersiapkan dengan matang kejutan untuk ulang tahun . Tidak tanggung-tanggung, dia menyiapkan video ucapan ulang tahun lewat videotron.

Momen-momen ucapan ulang tahun yang tak biasa itu diabadikan oleh lewat Instagram Story miliknya. dan Billy Syahputra sengaja berhenti di pinggir jalan.

Di seberang tempat mobil mereka berhenti, terdapat baliho videotron. Hitungan beberapa detik di baliho videotron itu tertulis ‘Happy Birthday '.

Melihat foto-fotonya terpampang di videotron, terdengar berteriak dan tertawa.

Amanda Manopo ulang tahun

“Nungguin. Ada yang nungguin guys billboard sebesar itu ucapan happy birthday,” ucap Billy Syahputra dalam video tersebut.

Dalam video yang terpampang di baliho videortron itu, diperlihatkan kolase foto-foto bersama dengan Billy Syahputra.

Sepertinya kejutan demi kejutan sudah dipersiapkan oleh Billy Syahputra untuk yang berulang tahun ke-21 pada 6 Desember 2020.

Pertama, Billy Syahputra mengerjai dengan melakukan prank putus. Nyatanya Billy Syahputra menyusul ke lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Jawa Barat. Gara-gara prank itu, sampai meng-unfollow Instagram dan menghapus foto-foto Billy Syahputra.

Setelah ucapan ulang tahun di baliho videotron, Billy Syahputra juga menyiapkan perayaan ulang tahun. Amanda Manopo terlihat selalu memeluk Billy Syahputra.

Melihat sang kekasih yang terharu, Billy justru menggoda pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Syg nangis trs kaya disinetron,” tulis Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga memperlihatkan cincin yang tersemat di jari Amanda Manopo. Adik Olga Syahputra itru menggenggam tangan sang kekasih.

Happy birthday love,” ungkap Billy Syahputra.

Love of my live,” ucap Billy lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here