Thursday, 9 May 2024
HomeBeritaBogor Great Sale 2020 Serempak di 6 Mall Besar di Kota dan...

Bogor Great Sale 2020 Serempak di 6 Mall Besar di Kota dan Kabupaten Bogor, Diskonnya Gila-gilaan!

BOGOR DAILY – Bogor Great Sale 2020 merupakan inisiasi dari 6 mall besar di Kota dan Kabupaten Bogor yang menyelenggarakan besar-besaran hingga 80% mulai dari 18 Desember- 17 Januari 2021.

Di bawah naungan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Bogor Great Sale ini diharapkan turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang besar untuk perkembangan dan kemajuan UMKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel, dan pelaku bisnis restoran yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor.

Menurut Ketua Pelaksana Bogor Great Sale 2020, Fery Gunandri, terselenggaranya agenda tersebut salah satunya untuk membangkitkan kembali perekonomian kota dan Kabupaten Bogor, di tengah pandemi covid-19 dengan membuat promosi besar untuk para pengunjung setia melalui Bogor Great Sale 2020 dengan slogan ‘Hayu…. ka Mall'.

“6 Mall besar di kota dan Kabupaten Bogor yang mengikuti Bogor Great Sale 2020 ini yaitu Mal Botani Square, Boxies 123 Mall, Cibinong City Mall, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Mall BTM Bogor dan Plaza Jambu Dua Bogor,” ungkapnya.

Selain itu, sebanyak 1000 tenant yang memberikan hingga 80% pun turut memeriahkan agenda besar-besaran ini.

Ke 6 Mall besar di Kota dan Kabupaten Bogor itu pun menyambut baik atas kolaborasi mall besar di Bogor raya ini, karena menurut General Manager Cibinong City Mall, Dimas Ario Andhika, di masa pandemi seperti saat ini lebih baik bekerjasama daripada berkompetisi.

“Di masa pandemi covid-19 ini, kita lebih baik bekerjasama daripada berkompetisi, sehingga para pengusaha atau pemilik pemilik toko juga dapat menghasilkan omset yang baik, karyawan pun bisa beraktifitas dan Pemkot dan Pemkab Bogor pun menerima pajak daerah sehingga ketimpangan APBD dapat dipulihkan,” ungkap Dimas.

Bogor Great Sale 2020 tentunya akan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat yang dilakukan oleh ke 6 Mall besar tersebut guna mengantisipasi penyebab virus covid-19 dan membuat aman serta nyaman bagi pengunjung yang akan memburu besar-besaran tersebut.(Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here