Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaCSR NBS Jadikan Noni Ayi Raih Anugerah Tokoh Nasional Pejuang Kemanusiaan

CSR NBS Jadikan Noni Ayi Raih Anugerah Tokoh Nasional Pejuang Kemanusiaan

BOGOR DAILY – Cerdas, smart dan peduli kepada sesama. Hal tersebut pantas disematkan untuk ibu muda yang saat ini full time menjadi seorang enterpreneur sukses di Bogor dengan mengembangkan bisnis produk skincare ternama .

Hal tersebut dijalani oleh Noni Ayi, Owner dari saat ini. Dengan kepeduliannya terhadap hal-hal sosial dan jiwa tinggi untuk terus berbagi kepada yang membutuhkan, membuat Noni Ayi mendapatkan Anugerah sebagai Tokoh Nasional Pejuang Kemanusiaan pada perhelatan Anugerah PWI Kota Bogor 2020 yang baru saja digelar semalam (Jumat, 11/12/2020) di Museum PETA, Kota Bogor.

Foto Bersama dengan Stockis Terbesar di Bogor

“Ya Alhamdulillah, anugerah ini sebenarnya didedikasikan untuk semua tim . Mereka yang menjadi motor penggerak untuk memuliakan juga masyarakat yang membutuhkan sehingga dapat dibantu melalui program CSR .” Ungkap Noni Ayi kepada Bogordaily.net.

Diluar itu, program CSR sendiri terdorong sedari awal bersanding dengan program saya sendiri yang diberi nama NFH atau Noni For Humanity. Didalam pergerakan sendiri sebagai perusahaan yang menjual produk-produk skincare terbaik, kami mendidik, membiasakan, dan mengajarkan seluruh all tim untuk menyisihkan rejeki yang didapat agar dapat terus berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sesi Foto saat menerima Anugerah bersama Tokoh Nasional lainnya yaitu Eddy Soeparno yang merupakan Anggota DPR RI sekaligus Sekjen DPP PAN

“Bantuan-bantuan kami ini diberikan kepada korban-korban bencana alam, yatim dhuafa dan pada saat pandemi ini diberikan kepada masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Pandemi Covid 19, baik yang ada di Bogor maupun diluar Bogor.” Papar Noni.

Dalam program CSR sendiri, Noni menegaskan, bahwa dirinya tidak membuka ‘open donasi', akan tetapi bila ada teman dekat yang ingin ikut berpartisipasi dalam hal kebaikan ini, dirinya tidak menutup diri untuk ikut menyalurkan bantuan dari rekan-rekan dekatnya tersebut.

“Kita gak buka open donasi, kita pure sendiri mengembangkan program ini sehingga dilirik oleh orang banyak. Tetapi untuk teman dekat, ya kita terima untuk menyalurkan saja sifatnya.” Kata Noni kepada Bogordaily.net.

dengan selaras mengembangkan potensi ibu-ibu muda milenial dalam berkarya. Kita mengembangkan bisnis ‘networking marketing'. Membuat ibu-ibu dengan mudah mempunyai penghasilan sendiri dengan cara yang simple dalam melakukan pekerjaannya. NBS mendorong potensi penjualan produk secara online.

“Ada slogan yang kami emban yaitu posting, clossing, packing dan cring-cring. Skema tersebut dapat kalian rasakan jika sudah bergabung menjadi keluarga besar kami di NBS.” Jelas Noni.

Mungkin saja dengan sepak terjang saya selama ini dalam dunia kegiatan sosial membuat PWI Kota Bogor pada akhirnya memberikan anugerah ini. Program kepedulian kepada sesama ini terus rutin dilakukan dengan berbagai macam cara diantaranya membagikan makanan pada sesi Jumat Berkah sekaligus pembinaan kepada UMKM di Bogor dengan sebaik mungkin dengan membeli juga produk mereka.

“Disandingkan dengan tokoh nasional Eddy Soeparno pada saat pemberian anugerah membuat saya terharu. Ini titik lompatan tinggi dalam terus berbuat baik, membantu sesama dan terus berjuang dikala pandemi seperti ini. Terimakasih untuk PWI Kota Bogor.” Pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here