Friday, 17 May 2024
HomeBeritaDapat Nomor Urut 4, Calon Kades Suherwin Komitmen Lanjutkan Pembangunan Lebih Bijak

Dapat Nomor Urut 4, Calon Kades Suherwin Komitmen Lanjutkan Pembangunan Lebih Bijak

BOGOR DAILY- Ciherang telah berlangsung Jumat 04/12/20. Incumbent mendapatkan angka 4 sebagai Calon Kades periode 2021/2027.

Bagi , nomor urut 4 punya arti tersendiri. Ia berharap bahwa angka empat bisa membawa keberuntungan hingga bisa terpilih kembali sebagai kades  2021-2027
Dalam Feng Shui misalnya, angka 4 memiliki vibrasi energi tanah yang sangat kuat. Angka 4 juga memiliki arti esoterik agar manusia belajar dari kehidupan agar lebih bijaksana dalam menjalani hidup ke depannya.
“Dalam numerologi, angka 4 mengandung arti esoterik yang erat kaitannya dengan kerja keras dan kedisiplinan,”terangnya.
Sedangkan dalam ramalan tarot, angka 4 juga punya arti bahwasanya sudah saatnya bagi seseorang untuk menenangkan hati dan pikiran serta mulai fokus pada satu hal terpenting dalam meraih tujuan hidup.
“Angka 4 juga melambangkan sifat Bumi, sabar, telaten, kreatif, cekatan. Empat adalah simbol yang luar biasa. Dunia mengenal empat musim, empat arah mata angin, dan empat elemen dasar (tanah, angin, api, dan air)”paparnya.
Sedangkan bagi pemerintahan dan negara, angka 4  juga diartikan sebagai empat pilar yang dapat membangun negara adalah eksekutif, legislatif, yudikatif, dan jurnalisme. “Angka 4 sangat meyakinkan saya untuk bekerja dengan peta yang jelas, ” kata .
Ia pun bakal berusaha merebut hati rakyat guna melanjutkan pembangunan Ciherang. Termasuk,  mewujudkan Desa Ciherang Berkualitas, Meningkatkan kinerja pemerintah desa yang profesional dan bersinergi.
” Dan yang nggak kalah penting adalah meningkatkan kerja sama antara Ulama, umaro dan lembaga yang ada,” tandasnya (gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here