Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDeretan Link Drakor Subtitle Indonesia Terbaik, Klik Langsung Nonton!

Deretan Link Drakor Subtitle Indonesia Terbaik, Klik Langsung Nonton!

BOGOR DAILY – Nonton kini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Hal ini tentu saja berkat banyaknya situs online yang menyediakan koleksi .

Tak hanya melalui ponsel, kamu juga bisa menonton subtitle Indonesia melalui komputer bahkan disambungkan dengan perangkat televisi.

Jadi kamu bisa nonton subtitle Indonesia ramai-ramai bersama sahabat atau pun keluargamu.

Sepuluh link nonton subtitle Indonesia dengan kualitas terbaik untuk pengalaman menonton yang tak terlupakan.

1. Tubi TV

Link nonton subtitle Indonesia yang bisa kamu coba, pertama adalah Tubi TV. Tubi TV menawarkan banyak film dan acara TV secara gratis.

Kamu bisa kunjungi https://tubitv.com/ untuk nonton drama korea subtitle Indonesia favoritmu.

2. Viu

Viu juga bisa menjadi pilihanmu untuk menonton subtitle Indonesia secara gratis. Hanya dengan membuat akun, kamu dapat menikmati keuntungan akses gratis selama satu bulan.

Harga berlangganannya pun masih terjangkau, hanya dengan Rp30.000 per bulan. Langsung saja kunjungi linknya berikut ini https://www.viu.com/ott/id/id/all.

3. Viki

Viki juga tak kalah dari situs-situs lainnya. Tersedia beragam drama terbaik dari Korea, China, dan lainnya.

Untuk menikmatinya, kamu akan dikenakan biaya langganan berkisar dari Rp13.000 hingga Rp65.000 per bulannya. Silakan akses linknya berikut ini https://www.viki.com/.

4. DramaQu

DramaQu juga bisa kamu akses untuk nonton dari yang terbaru hingga terlawas.

Kamu bisa menonton drama korea kesukaanmu dengan mengunjungi link berikut https://dramaqu.website/.

5. Netflix

Layanan streaming digital Netflix juga dapat menjadi opsi untuk menonton subtitle Indonesia. Kamu juga dapat menikmati layanan gratis nonton selama 30 hari jika mendaftar sebagai pengguna baru.

Selanjutnya, biaya yang dikenakan untuk menonton drama korea subtitle Indonesia berkisar dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan. Silakan kunjungi https://www.netflix.com/id-en/ untuk menonton.

6. Maxstream

Link nonton subtitle Indonesia lainnya adalah Maxstream. Tak hanya drama korea, kamu juga bisa menonton banyak film terbaru bahkan kartun.

Untuk menonton drama korea subtitle Indonesia favoritmu, langsung saja klik link berikut ini https://maxstream.tv/home.

7. Genflix

Genflix juga bisa kamu jadikan pilihan untuk nonton drama korea subtitle Indonesia. Tak hanya drama korea, film Indonesia dan Hollywood juga bisa kamu akses di sini.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa kunjungi https://genflix.co.id/ untuk nonton drama korea favoritmu.

8. OnDemand Korea

Link nonton drama korea subtitle Indonesia lainnya adalah OnDemand Korea. Kamu bisa berlangganan mulai dari Rp150.000 per bulannya.

Silakan kunjungi link berikut ini untuk nonton drama korea pilihanmu https://www.ondemandkorea.com/.

9. Vidio

Link nonton drama korea subtitle Indonesia bisa juga kamu akses melalui https://www.vidio.com/. Tak hanya drama korea, kamu juga bisa nonton berbagai drama menarik dari Thailand, Indonesia, Jepang dan China.

Biaya yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp29.000 hingga Rp299.000 per bulannya.

10. Hulu

Link nonton drama korea subtitle Indonesia lainnya yang bisa kamu pilih adalah Hulu. Hulu menyediakan film legal meski tidak sepenuhnya gratis.

Agar dapat mengakses seluruh drama korea dengan berlangganan mulai dari Rp90.000 per bulannya. Langsung saja kunjungi linknya berikut ini https://www.hulu.com/welcome.

Itu dia sepuluh link nonton drama korea subtitle Indonesia yang bisa kamu tonton. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here