Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDinda Hauw Hamil 3 Bulan, Rey Mbayang Makin Protektif

Dinda Hauw Hamil 3 Bulan, Rey Mbayang Makin Protektif

BOGOR DAILY- Artis hamil anak pertama. Kehamilannya pun sudah memasuki usia tiga bulan.
dan suaminya, Rey Mbayang begitu bahagia saat mengetahui hal tersebut. Hal itu terlihat wajah hingga ceritanya kepada awak media.

“Kabar bahagianya ya makin-makin bahagia karena sudah nggak perlu ngumpet-ngumpet lagi kan, terus semua orang sudah pada tahu, terus doa-doa baiknya berdatangan,” kata saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Hal itu pertama kali diumumkan dan Rey Mbayang di media sosial Instagram dan YouTube nya. Awalnya, test pack yang digunakan hanya menunjukkan satu garis. “Pokoknya momennya surprise banget karena dia ngelihat dan akhirnya kayak cuma garis, terus aku bilang ‘biarin aja sayang'.

“Pas tidur ada di mimpi, di mimpi itu kondisi yang sama aku ngelihat di test packnya dua garis. Abis itu aku langsung cari di tempat sampah yang sudah dibuang, pas ngelihat masyaallah kadarullah ya dua garis,” ucap Rey Mbayang dalam kesempatan yang sama.

Keesokan harinya Rey Mbayang langsung pergi menemani untuk mengecek kandungannya ke rumah sakit. Ternyata benar, hamil anak pertama.

Kini, semakin manja sejak mengandung. Namun hal itu tidaklah menjadi masalah bagi Rey Mbayang.

dan Rey Mbayang ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (03/12). “Sebelum hamil juga sudah manja sih, makin. Tapi nggak apa-apa juga aku senang,” papar Rey Mbayang.

Rey Mbayang mengakui ada perubahan yang signifikan dari . Ia menjadi lebih sensitif sejak berbadan dua.

“Sekarang sih aku nggak ngebolehin, kayak misalnya dia kan suka banget mancing, sekarang nggak bolehin dulu. Tapi kalau kayak nyamuk gitu agak susah juga ya kalau misalkan tiba-tiba ada nyamuk kan refleks kan. Jadi ya yang terlihat besar aja sih,” imbuh Dinda Hauw.

Selain itu, Rey Mbayang jadi protektif kepada istrinya tersebut. Ia tak mau Dinda Hauw jatuh sakit. Rey Mbayang pun menjadi suami siaga saat ini. “Berusaha lebih sigap aja apapun itu, dari segi makannya, dari segi dia mungkin jalan pakai yang tinggi agak takut,” pungkas Rey Mbayang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here