Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDJ una Fokus Besarkan Anak dan Karir, Apa Kabar Suami?

DJ una Fokus Besarkan Anak dan Karir, Apa Kabar Suami?

BOGOR DAILY-Tak lagi ada foto sang suami di Instagram, membuat rumah tangga makin santer dikabarkan retak. Namun, tetap berkilah.
Ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, mengatakan saat ini dirinya fokus membesarkan anaknya, Kyrie.

“Aduh aku fokus. Kita sama-sama membesarkan anak itu pasti. Aku fokus besarin anak aja, biar jadi anak yang sehat, kuat dan sukses,” ucap .

Ditanya lebih lanjut soal nasib rumah tangganya, mengatakan dia dan Irsan Ramadhan sepakat untuk melakukan yang terbaik untuk sang anak. Mereka sama-sama membesarkan anak semata wayang mereka.

“Pokoknya aku gimana ya. Pokoknya kita mau yang terbaiklah buat anak kita. Sama-samalah intinya. Aku fokus besarin anak, aku fokus memajukan karier aku juga karena kemarin aku lama banget vakum,” tuturnya.

Delapan tahun vakum dari dunia hiburan, mengaku tak mudah untuk mengembalikan namanya di dunia artis. Saat ini, fokus dan berusaha mengejar lagi popularitas yang dulu pernah dia miliki.

“Ngembaliin mood untuk kejar posisi yang kemarin butuh perjuangan lagi,” sambung .

Soal kondisi kehidupannya, berharap tetap menjadi pribadi yang kuat.

“Aku sih pribadi yang kuat,” akunya sambil tertawa.

“Aku berdoa yang terbaik aja buat aku dan lain juga,” tutup .

Retaknya rumah tangga, DJ Una tercium ketika tak lagi dia posting foto bersama suami. Tidak hanya itu, DJ Una juga menghapus semua foto kebersamaan dengan sang suami.

Soal menghapus foto sang suami, DJ Una memberikan jawaban yang tak serius.

“Di archive aja. Kalau namanya orang tua tidak akan berubah, tetap orang tua. Aku suka foto Kyrie aja,” jawab DJ Una.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here