DPUPR Genjot Pembangunan Pedestrian Kawasan Stadion Pakansari, Minimal 80% di Akhir Tahun

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Pedestrian kawasan Stadion Pakansari saat disidak Bupati Ade Yasin Rabu (02/12/2020) diperkirakan baru selesai 40 persen di awal Desember ini.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan, R. Seobiantoro bahwa pekerjaan pedestarian kawasan pakansari tersebut, akan digenjot terus dengan pencapaian minimal 80 persen di akhir 2020.

Read More

“Peluncuran tahun 2021, tapi saya genjot terus dengan menambahkan orang, peralatan dan waktu kerja siang dan malam agar mencapai 80% di akhir tahun ini karena ini percontohan pedistrian untuk kedepannya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa DPUPR akan memberikan toleransi 50 hari kalender kepada yang mengerjakan proyek tersebut, dimulai awal tahun 2021 dengan tentunya diberikan denda 0,1 persen dari Rp23 milyar.

“Dengan kesepakatan kami berikan toleransi 50 hari kalender 2021 untuk penyelesaian proyek ini dengan denda 0,1 persen dari Rp23 milyar tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, ia berkeinginan agar kabel-kabel yang ada di atas tidak lagi bergelantungan, namun dipindahkan ke bawah dengan ruangan yang telah disediakan.

“Kami ingin, ini kabel yang di atas dimasukkan ke bawah kepada yang telah disediakan. Jadi kami ingin menyontoh seperti di Luar Negeri,” pungkasnya. (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *