Gading Blak blakan Soal Masa Terberat selama Jadi Suami Gisel

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-Gading Marten bicara masa-masa terberatnya ketika jadi suami Gisella Anastasia. Menghadapi perceraian dikatakan Gading Marten adalah yang paling berat.
Putra sulung Roy Marten itu mengakui memang tak pernah mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Gisel. Dia mengatakan bukan tipikal cowok yang suka berbagi kesedihan.

“Kenapa sih nggak pernah ngomong alasannya kenapa? Aku bukan tipe yang suka membagikan kesedihan, orang tahunya aku always happy. Kalau berita baik disebarkan bisa nular. Tapi, ketika berita sedih orang bisa jadi ikut sedih, marah, energinya nggak enak,” ucap Gading Marten di channel YouTube Merry Riana.

Gading Marten sebagai kepala rumah tangga memutuskan untuk menyimpan alasan perceraian. Dia dan Gisella Anastasia memilih untuk tetap berhubungan baik demi Gempita Nora Marten.

Dipandang sebagai pasangan paling ideal dan romantis, Gading Marten juga merasakan beban saat harus berpisah dengan Gisel.

Baca Juga  Pengakuan Gisel Bikin Merinding, Lebih Jago di Ranjang, Lebih Suka Pakai Lingerie

“Udah pasti beratnya masa-masa aku pisah sama Gisel ya. Masa-masa beratnya tahun 2018, 2019. Tahun-tahun beratnya sebenarnya tahun 2018,” ungkap Gading Marten.

“Masa sulitnya setahun lebih, masa bergumul dengan diri sendiri, masa bergumul dengan istri waktu itu. Nggak tahu jawaban mana yang benar. Bukan cuma kita doang, mikirin kata orang apa ya. Itu masa-masa sulit aku tahun 2018,” sambungnya.

Menghadapi itu semua, Gisel dan Gading Marten sampai harus ke psikolog. Tapi, apa mau dikata semua dirasakan Gading Marten saat itu sudah terlambat.

“Sudah terlalu berlarut-larut akhirnya kita berusaha datang ke satu psikolog. Kita balik kedua itu, excited psikolognya. Kita datang dengan keputusan kita tetap mau pisah, sampai psikolognya geleng-geleng,” kenang Gading.

Gading Marten mengaku sudah mencoba berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Gisel. Gading mengaku tak menyangka pada akhirnya sampai pada titik keputusan cerai.

Baca Juga  Gempita Makin Terkenal, Gading Marten: Dari Lahir Anak Ini Pembawa Berkat

“Semua bergumul. Cuma akhirnya balik lagi, kalau kita jalanin ini (pernikahan) selama-lamanya, tapi kita hidup selama-lamanya juga nggak bahagia buat apa. Kita hidup sama orang tapi kita menyiksa dia buat apa juga,” tukas Gading Marten.

Cerita perceraian Gading Marten dan Gisel kembali disorot karena kasus video seks 19 detik. Gisel menjadi tersangka video seks, begitu juga dengan pria yang ada di dalam video tersebut, Michael Yukinobu Defretes.

Gisel dan Michael Yukinobu Defretes menjadi tersangka setelah mengaku sebagai pemilik video seks tersebut. Polisi menyebut Gisel merekam video tersebut bersama Michael Yukinobu Defretes di Medan pada 2017.

Tahun 2017, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Gisel dan Gading Marten resmi bercerai pada 23 Januari 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *