Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGeger, Foto-foto Tak Senonoh Selir Raja Thailand Beredar

Geger, Foto-foto Tak Senonoh Selir Raja Thailand Beredar

LONDON – Seorang aktivis Thailand yang dikirimi 1.400-an foto dan di antaranya telanjang. Foto-foto itu adalah foto dan telah membagikan beberapa foto itu ke media Inggris. Namun, foto yang dibagikan bukan foto yang sepenuhnya telanjang.

Sineenat Wongvajirapakdi, selir resmi Raja Thailand Maha Vajiralongkorn (Raja Rama X), telah menjadi berita internasional dalam beberapa hari ini terkait bocornya 1.400-an foto pribadi miliknya.

Para aktivis mengatakan bocornya foto-foto yang sebagian besar berkonten seksual itu menunjukkan adanya perselisihan antara istri sah Raja Vajiralongkorn, Ratu Suditha, dengan sang selir.

Pavin Chachavalpongpun, seorang aktivis dan kritikus Kerajaan Thailand terkemuka yang berbasis di Jepang, mengatakan kepada MailOnline pada 23 Desember bahwa dia dikirimi pihak secara anonim foto-foto Sineenat dalam kartu SD pada Agustus bersama dengan surat yang mengklaim bahwa foto-foto itu diretas dari ponsel Sineenat saat dia berada di penjara.

Pavin curiga pengirim foto dan surat itu adalah sekutu Ratu Suthida yang mencoba menyabotase kembalinya Sineenat ke istana.

Beberapa foto menunjukkan selir raja itu benar-benar telanjang, tetapi Pavin memilih untuk tidak mempublikasikan foto-foto yang seperti itu. Beberapa foto yang dibagikan ke media menunjukkan Sineenat memamerkan ketiaknya yang belum dicukur.

Foto-foto yang sama, yang tampaknya diambil antara tahun 2012 dan 2014, juga dikirim pihak anonim ke pengkritik Kerajaan Thailand lainnya yang berada di luar negeri.

Pavin mengatakan dia menerima amplop anonim pada akhir Agustus, dengan cap pos Prancis dan berisi kartu SD tempat foto-foto itu disimpan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here