Gisel Jadi Tersangka Video Porno, Ibunda Wijin Minta Putranya Jagain Sang Pacar

  • Whatsapp

BOGOR DAILY- Wijaya Saputra atau Wijin ternyata sudah menyampaikan kepada ibundanya perihal kasus yang menimpa Gisella Anastasia alias Gisel. Mantan kekasih Agnez Mo ini pun menceritakan bagaimana reaksi sang ibunda saat mendengar kabar tersebut.

“Namanya orang tua, kaget waktu pertama saya bilang,” kata Wijin, dilansir dari tayangan Hot Issue Pagi Indosiar, Selasa (29/12). Baca Juga: Soal Video Syur 19 Detik, Hotman Paris: Saya Tidak Ada Kaitannya dengan Gisel

Read More

Meski kaget, kata Wijin, orang tuanya tidak menunjukkan reaksi yang menyudutkan Gisel. “Jadi dia, oh ya sudah. Berteman dulu lah,” kata Wijin menirukan ucapan sang ibunda. Menurut Wijin, sang ibunda bahkan meminta dirinya untuk menjaga Gisel.

“Mama saya orangnya open minded, dia enggak nge-judge. Yang penting, ‘kamu sayangi ya, kamu jagain ya’,” bebernya. “Itu maksudnya kan anak orang, jadi harus dijagain,” sambung Wijin.

Diketahui, publik dihebohkan dengan beredarnya kasus video syur mirip Gisel, beberapa waktu lalu. Ibu satu anak itu bahkan sudah menjalani dua kali pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus tersebut.

Hingga kini, polisi masih belum mengungkap siapa pemeran dalam video berdurasi 19 detik itu. Namuan dua pelaku penyebaran video tersebut sudah dinyatakan sebagai tersangka.

sumber: Jawapos.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *