Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaGreen Village Student Sewakan Apartemen Kos Bergaya Vila, Harga Terjangkau

Green Village Student Sewakan Apartemen Kos Bergaya Vila, Harga Terjangkau

BOGORDAILY – Green Student Village yang berada di Jalan Alternatif IPB, Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Bogor menawarkan hunian bergaya vila.

kost ini sudah mulai disewakan kepada sejumlah mahasiswa dengan harga terjangkau dan fasilitas komplit. Cukup membayar Rp1,5 juta per bulan, penyewa sudah bisa menempati kost dengan berbagai fasilitasnya. Di antaranya, resto, kafe, mushola dan tempat nongkrong mahasiswa yang juga nyaman untuk area belajar kelompok.

“Kami sewakan untuk hunian ini hanya 1.5 juta perbulan dengan biaya IPL 150ribu,”ungkap Project Manager Green Student Village Suminta .

Sejak dibangun Agustus 2017, aparatemen kost syariah ini sudah memiliki 4 tower, Tower A-B untuk hunian putra, dan tower C-D untuk hunian putri.

“Alhamdulillah, untuk tahap 1 GSV sudah terisi oleh mahasiswa IPB,”ujar dia.

Menurutnya, sejak muncul  aturan baru soal kewajiban mahasiswa mencari hunia di luar kampus setelah satu tahun asrama, jumlah permintaan meningkat tajam. “Kami lihat peluang itu, maka dibangunlah konsep ini,”kata dia.

Tak hanya menyewakan kost, Green Student Village juga  merima penyewaan lapangan untuk wedding ataupun acara outdoor lainnya.

“Untuk fasilitas outdoor kami punya tanah cukup luas 4350 meter kita bangun 4 tower, 1 tower 200 meter. Lebih dari 3500 itu semua ruang terbuka” ucapnya

Menurutnya, dengan mengusung konsep The Green, GSV ingin suasana outdoor yang dihadirkan bisa dinikmati semua kalangan. Tak ketinggalan, pihaknya juga memastikan keamanan dan kenyamanan penghuni dengan sistem penjagaan security 24 jam non stop.

“Untuk keamanan dan kenyamanan, security kami akan berjaga dan rutin keliling. Kami juga lengkapi dengan CCTV di area area indoor dan outdoor, ” ujarnya

Bagi masyarakat yang tertarik untuk menyewa di GSV bisa langsung datang dan menemui staffnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here