Haru, Positif Covid-19 Nirina Zubir Interaksi Lewat Kaca

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Sejak dinyatakan positif Covid-19, Nirina Zubir, Ernest Cokelat dan kedua anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah. Setelah lebih dari dua minggu isolasi mandiri, Ernest dan kedua anaknya sembuh dari Covid-19.

Ya, kini tinggal Nirina yang masih positif Covid-19. Ernest dalam akun Instagram-nya baru-baru ini, memperlihatkan momen haru interaksi antara Nirina dan kedua anaknya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Zivara Ruciragati Syarief dan Elzo Jaydn Anvaya memandang dan mencoba berinteraksi dengan Nirina. Namun, proses komunikasi mereka terhalang oleh pintu kaca.

Menyertai unggahan fotonya, Ernest memberikan semangat kepada Nirina, yang masih menjalani isolasi mandiri seorang diri. Tak lupa, Ernest pun meminta orang-orang untuk mendoakan agar Nirina bisa segera pulih.

“Tetap semangat ya maw @nirinazubir_ , teman teman semua doakan istriku yg masih positif #covid_19 ya,” tulis Ernest dalam unggahannya seperti yang dilihat INDOZONE.

Kata Ernest, usai melakukan isolasi mandiri selama 15 hari, tes swab PCR menyatakan bahwa ia, dan kedua anakanya sudah sembuh dari Covid-19.

“Setelah isolasi mandiri 15 hari dengan pantauan dari bbrp teman2 dokter saya , dan juga team dokter dari jakarta barat. Kabar baik nya adalah saya dan anak anak @hii_itszi dan @elzo.enerzi sudah negatif dari virus corona #terimakasihtuhan,” sambungnya.

Dia pun menambahkan, Nirina harus menjalani isolasi mandiri di salah satu ruangan di rumahnya sampai beberapa hari ke depan.

“Dan Untuk bbrp hari ke depan nirina masih harus tetap menjalani isolasi mandiri disalah satu ruangan di rumah kami yg cukup terpisah dari rumah utama kami, tentunya dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Indonesia tentang isolasi mandiri dirumah,” tambahnya.

“Untuk istriku sayang , aku yakin kamu akan lebih sehat lagi setelah bbrp hari ini, lop u much much much
Sayang kamu mamaw,” tutupnya

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *