Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaHasmi Peduli Ajak Masyarakat Ringankan Korban Bencana

Hasmi Peduli Ajak Masyarakat Ringankan Korban Bencana

DAILY- Himpunan Ahlusunnah untuk Masyarakat Islam () mengajak masyarakat untuk membantu para korban bencana alam nasional. Ustadz Dwi Umar SH, Ketua Departemen Sosial mengatakan, lewat program Peduli, pihaknya membuka rekening donasi bagi masyarakat yang ingin meringankan beban para korban bencana di berbagai daerah.

“Kami mengajak masyarakat untuk menyalurkan bantuannya dengan berdonasi  melalui rekening ,”ungkap UstazDwi

Seperti diketahui, jelang penghujung tahun sejumlah wilayah dilanda bencana. Mulai dari banjir bandang dan tanah longsor. Tak hanya harta benda milik warga yang raib. Bahkan, nyawa sebagian dari mereka yang dilanda bencana pun ikut terenggut.

Seperti bencana tanah longsor Banyumas dan Cianjur Sukanegara  yang menelan korban jiwa. Belum lagi korban banjir bandang di Sukabumi, Tasimalaya, Medan dan Aceh Utara.

“Bagi yang mau transfer bisa dengan menambahkan kode transferan 017.  Contoh 500.017 dan bisa langsung konfirmasi ke nomor WhatsApp 082111666677,”terangnya

Di terakhir perbincangan, ustaz Dwi mengingatkan soal sabda Rasulululla yang berbunyi

““Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang mukmin, maka Allâh melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here