Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaIndonesian Idol Berduka, Melisha Sidabutar Kontestan Peraih Golden Tiket Meninggal Dunia

Indonesian Idol Berduka, Melisha Sidabutar Kontestan Peraih Golden Tiket Meninggal Dunia

BOGOR DAILY – Kabar duka sekaligus mengagetkan para pecinta . Salah satu kontestan Special Season atau musim kesebelas, Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada 8 Desember 2020 sore.

Kontestan yang karib disapa Melisha Idol ini meninggal dunia dalam usia terbilang muda, yakni 19 tahun.

Ellysia Belinda, yang diduga merupakan kerabat dekat Melisha Sidabutar, mengumumkan informasi penyanyi berambut panjang tersebut meninggal dunia.

Melalui akun Instagramnya, Ellysia menyebutkan jika keluarga amat terpukul dengan kepergian Melisha Sidabutar.

“Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin,” tulis Ellysia melalui fitur Instagram Stories yang diunggah Selasa (8/12/2020) malam.

Ellysia lalu menceritakan kronologi meninggalnya Melisha Sidabutar.

Berdasarkan penuturan Ellysia, melalui fitur Instagram Stories, Melisha Sidabutar diketahui sudah mengeluhkan kondisi kesehatannya kepada sang ibunda.

“Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini,” Ellysia memaparkan.

Melisa dilarikan ke rumah sakit. Meski sempat menolak, akhirnya keluarga memutuskan membawa Melisha Sidabutar ke rumah sakit.

Sayangnya, ada kendala soal peralatan medis yang dibutuhkan untuk memeriksa kondisi Melisha Sidabutar.

“Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” dia menerangkan.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenazah Melisha Sidabutar kemudian dibawa ke rumah duka. Ellysia menginformasikan adanya proses ibadah yang dilakukan di rumah duka.

“Setelah ibadah bersama, Melisha diurapi dan akan diformalin. Kita doakan penyertaan Tuhan untuk keluarga yang ditinggalkan,” dia mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here