Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIni yang Membuat Tiara Andini Terkejut di Awal Karier

Ini yang Membuat Tiara Andini Terkejut di Awal Karier

BOGORDAILY –  tengah gembira. Dia baru saja memenangkan piala di ajang Mnet Music Awards (MAMA) 2020 untuk kategori Best New Asian Artist – Indonesia. Ini bukan prestasi pertama untuk pelantun Gemintang Hatiku itu, di waktu yang berdekatan, ia juga baru saja menyabetgelar Pendatang Baru Terbaik di ajang AMI Awards 2020.

Baru saja merintis karier bernyanyinya secara serius, merasa terkejut. Dia tidak menyangka akan mendapatkan apresiasi terhadap pekerjaan yang ia lakukan dalam waktu yang terbilang cepat.

“Kaget sih, tapi pastinya amat sangat bersyukur, senang banget karena ternyata karyaku bisa dinikmati sama banyak masyarakat secara luas,” ujar Tiara dalam siaran pers yang diterima.

Dia menyambung, “Bahagia dan sangat bersyukur di awal perjalanan karir aku di dunia musik bisa mendapat penghargaan seperti ini , sungguh aku benar-benar nggak nyangka.”

MAMA membagikan piala untuk kategori Best New Asian Artist sejak 2004, tetapi baru pada 2010, kategori tersebut dipecah menjadi berdasarkan negara. Best New Asian Artist – Indonesia merupakan kategori yang baru muncul pada 2012.

Sebelumnya, ketika memenangkan AMI Awards 2020,  juga mengaku tidak menyangka. Saking kaget dan harunya, ia bahkan menitikkan air mata saat menerima piala.

“Alhamdulillah, aduh makasih banyak semuanya, terima kasih untuk Allah SWT, untuk orang tua,” ujarnya.

“Aku… Aduh cengeng banget. Ini salah satu pencapaian tertinggi aku dan semua yang masuk nominasi, ini buat kalian semua,” ucap lagi.

Tahun ini, MAMA 2020 tetap dilaksanakan di Korea Selatan hanya saja semuanya hanya dapat disaksikan secara daring (online) karena akibat dari pandemi COVID-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here