Friday, 26 April 2024
HomeBeritaInspiratif, Ketua XTC Bogor Berikan Contoh Positif dengan Berwirausaha

Inspiratif, Ketua XTC Bogor Berikan Contoh Positif dengan Berwirausaha

BOGOR DAILY – Di Sela Kesibukannya mengurus organisasi, Ketua Bogor, Dadang Sanjaya yang akrab disapa Dudung memberikan contoh positif, untuk anggotanya agar tetap melakukan hal-hal baik, untuk dirinya sendiri dan orang banyak, agartetap semangat menghadapi situasi pandemi covid-19 yang belum juga usai.

Tak hanya itu, dalam masa pandemi yang membuat beberapa sektor terdampak, khususnya sektor ekonomi. Ketua tetap memberikan semangat kepada anggotanya agar tidak patah semangat.

“Saya selalu ingatkan mereka, agar tetap bersemangat menghadapi masa pandemi yang berefek kepada semua sektor, khusunya ekonomi,” ungkapnya.

Dadang memberikan contoh kepada anggotanya dengan berwirausaha, berjualan makan seperti nasi uduk, nasi Liwet, dan beberapa aneka makanan dan minuman dengan gaya Angkringan.

“Saya beri mereka contoh agar tetap semangat mencari uang dengan berjualan nasi uduk, liwet, minuman dan makanan yang ekonomis tapi enak dan mengenyangkan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, ia pun mengajak kepada anggotanya untuk membuktikan bahwa itu, bukan merupakan organisasi yang mengedepankan premanisme, tetapi organisasi yang menjaga soliditas tinggi.

“Kita buktikan bukan preman tapi organisasi yang selalu menjaga soliditas dan memberikan semangat kepada sesama,” lanjutnya.

Ia mengingatkan lagi kepada anggotanya agar tetap semangat mengais rezeki dengan cara yang halal.

“Hayuu, kalau ingin duit, kerja, kerja apapun yang penting halal dan bermanfaat untuk kita semuanya,” tegasnya

Di tempat yang sama, rekan dekatnya, Najib menuturkan bahwa Dadang adalah seorang yang mesti dicontoh oleh pemuda lainnya di Kita Bogor khusunya.

“Dadang salah satu contoh pemuda kota Bogor yang tak pernah menyerah dan semangat memberikan motivasi terbaik untuk anggotanya,” tuturnya. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here