Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaJanji Kalina Menemani Vicky Prasetyo Susah dan Senang

Janji Kalina Menemani Vicky Prasetyo Susah dan Senang

BOGORDAILY – Kalina Oktarani setia menemani  menjalani persidangan. Tadinya, akan menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga, tapi sidang itu akhirnya ditunda.

Melihat kekasihnya bolak-balik mengurus kasus, Kalina Oktarani tak mau ambil pusing. Menurutnya, ia sudah berkomitmen untuk berada di samping dalam suka maupun duka.

“Sampai saat ini nggak (capek). Kalau capek badan nggak apa-apa, jangan capek hati aja,” kata Kalina Oktarani.

“Saya sudah janji sama dia menemani baik susah maupun senang ya dan selama diperbolehkan sama dia kenapa nggak,” sambungnya lagi.

Bagi Kalina Oktarani, menjadi pendamping adalah kesempatan berharga dalam hidupnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun berharap yang terbaik untuk calon suaminya tersebut.

“Nggak masalah sih. Buat saya pribadi bisa mengenal dia sampai sekarang udah seneng banget. Ya saya berdoa semua masalah cepat selesai,” katanya.

“Kan kasihan dia banyak kehilangan waktu. Aku ngeliat dia capek, tapi nggak diomongin,” ungkap Kalina Oktarani.

Terkait dengan rencana pernikahannya dengan yang akan digelar Februari 2021, keduanya berharap kelancaran. pun berdoa agar pernikahannya yang keempat tersebut tak terganggu oleh kasus hukum yang tengah dijalaninya.

“Gini, gini. Mudah-mudahan tanggal pernikahan udah aku sharing sama Kalina dan insyaallah akan di bahas sama keluarga tanggal 21 bulan Februari. Ya saya berharap semoga sebelum tanggal itu sudah selesai,” ungkap dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani dan  menjalin hubungan sejak beberapa waktu belakangan. Banyak yang menduga hubungan itu settingan, tapi keduanya membantah dengan tegas tudingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here