Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJelajahi Pulau Dinosaurus Di Wahana “Dino Island Expedition” Cibinong City Mall

Jelajahi Pulau Dinosaurus Di Wahana “Dino Island Expedition” Cibinong City Mall

BOGOR DAILY- selalu ingin memberikan kesan yang berbeda untuk para pengunjung setianya. Tahun ini wahana ice skating memang ditiadakan, akan tetapi memiliki wahana yang tak kalah menarik dan berbeda untuk memeriahkan liburan akhir tahun Anda dan keluarga.

Menjelajahi pulau yang penuh dengan dinosaurus tentu pengalaman yang menantang sekaligus menyenangkan. Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi menyaksikan dinosaurus yang nampak nyata karena dapat bergerak sekaligus berinteraksi dalam “ Island Expedition”.

Wahana kerjasama antara Provaliant Live dan ini dapat Anda nikmati mulai 12 Desember 2020 – 10 Januari 2021. Harga untuk satu tiket adalah Rp 100.000 untuk anak-anak usia 1 – 12 tahun dan Rp 75.000 untuk dewasa usia 13 tahun ke atas. Harga tersebut berlaku untuk satu kali sesi selama kurang lebih 45 menit.

Setiap anak yang mencoba wahana ini akan diberikan passport saat pertama kali kunjungan dan mendapatkan stamp setiap kali kunjungan. Pada stamp kedua anak akan mendapat kesempatan untuk memberi makan dinosaurus karnivora sementara stamp ketiga akan mendapatkan free satu tiket untuk pembelian tiket anak. Dapatkan juga harga khusus bagi member .

Cara untuk menjadi member kini lebih mudah, yaitu cukup mengunduh aplikasi pada play store. Pengunjung tidak perlu khawatir saat di dalam area wahana Island Expedition, karena mulai dari antrian tiket hingga pintu keluar diterapkan protokol kesehatan. Di antaranya adalah mewajibkan pemakaian masker, pengecekan suhu tubuh, penggunaan handsanitizer sebelum memasuki area, pembatasan jumlah anggota group dalam satu sesi hingga ramburambu untuk pembatasan jarak.

Dimas Ario Andhika, General Manager Cibinong City Mall berpendapat, acara ini merupakan arena edukasi yang bermanfaat bagi anak-anak, mereka bisa memahami bagaimana dan seperti apa dinosaurus yang hidup jutaan tahun lalu.

“Harapan kami dari acara ini tentunya memberikan kesan yang berbeda untuk libur akhir tahun pengunjung setia kami” Photo booth dengan tema Island Expedition juga hadir di area lobby timur, ground floor.

Jangan lupa ikuti kompetisi foto dan video di Instagram Cibinong City Mall dan dapatkan hadiah ratusan ribu rupiah untuk para pemenang. Akan ada kegiatan amal bersama anak yatim dalam Share Happiness pada tanggal 16 Desember 2020, Donor Darah pada 17 Desember 2020, Happy Holiday live music pada 19 dan 26 Desember 2020 , Christmas Celebration pada 24 – 25 Desember 2020.

Selain itu live music seperti Pop The Beat setiap Selasa malam dan Friday Jazz setiap Jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall, yang membuat event ini lebih special, kami hadirkan para pemenang City Mall Rising Star sebagai penyanyi utama pada Friday Jazz.

Tentunya mereka memiliki kualitas suara yang tidak perlu diragukan lagi. Event lainnya yang tak kalah menarik adalah “Bogor Great Sale” yang ikut dimeriahkan tenant-tenant terbaik Cibinong City Mall. Event tersebut merupakan pesta diskon akhir tahun yang diselenggarakan enam mall di kota maupun kabupaten Bogor.

Diskon yang diberikan tenant-tenant seluruh mall hingga 80% dan penawaran terbaik lainnya. Bogor Great Sale akan terselenggara pada 18 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021. Di samping itu, untuk memanjakan pengunjung setia, Cibinong City Mall menggelar loyalti Program yang telah berjalan di periode ke 6 yaitu Grand Lucky Draw 6.

Dimana pengunjung yang berbelanja mulai dari minimum Rp 300.000 bisa meraih kesempatan memenangkan beragam hadiah menarik seperti voucher belanja jutaan rupiah, , smartphone, iPhone Xs Max, motor, puluhan gram hingga Toyota Innova. Untuk keterangan lebih lanjut terkait program dapat langsung menghubungi hotline di 021298602099 atau cek media sosial Cibinong City Mall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here