Monday, 29 April 2024
HomeBeritaJual Jajanan Pasar Lewat TikTok, Cewek Cantik Ini Langsung Curi Perhatian

Jual Jajanan Pasar Lewat TikTok, Cewek Cantik Ini Langsung Curi Perhatian

BOGOR DAILY- Penjual ini mencuri perhatian karena parasnya yang cantik. Lewat video yang diunggah di TikTok, ia mempromosikan dagangannya agar laris manis. Penjual makanan yang viral karena parasnya yang cantik kembali ada. Setelah penjual sate, gorengan, es kelapa hingga rujak, kini ada pula penjual .

Penjual tersebut dikenal bernama Susan Dila. Setiap hari ia berjualan di gerobak pinggir jalan. Ada berbagai aneka yang ditawarkan. Mulai dari getuk, klepon, cenil, lupis, bubur dan masih banyak lagi. Namun sayang, yang ditawarkan itu sedang sepi pelanggan. Karenanya, Susan Dila menggunakan TikTok sebagai media promosi.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun bernama @susandilaa, ia menceritakan kalau warung jajanan pasarnya sudah beroperasi selama puluhan tahun. Kini, peminatnya berkurang karena bersaing dengan makanan kekinian.

“Halo temen-temen, aku jualan makanan jaman dulu. Usaha ini udah 35 tahun beroperasi, tapi sekarang kurang banyak peminatnya,” tulisnya dalam caption.

“Karena makanan yang aku jual kalah saing sama makanan jaman sekarang,” tulisnya.

Terlihat dalam video, semua yang dijajakan masih banyak. Dalam caption, ia juga menuliskan, “Ayo dong guys ramein jualan aku, masih banyak soalnya,”.

Susan Dila mengatakan bahwa lokasi tempat ia berjualan adalah di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya berada di depan stasiun Andir. Dalam video

Video promosi dagangannya pun viral dan mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang justru salah fokus dengan wajah cantik si penjual .

enaknya bukan main, makin manis liat mbaknya yang jual. Gaskeun lah borong,” tulis netizen.

“Itu semua kesukaan aku, klepon di Bandung itu enak banget, gulanya banyakkk. Nanti mampir deh buat beli. Sekalian mau liat mbaknya yang cantik,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, ada juga penjual crepes yang mencuri perhatian netizen karena berparas cantik. Penjual crepes tersebut jadi viral setelah videonya diunggah di akun Instagram @bocah_dagelan (08/12).

Dalam video tersebut, ia terlihat memakai kaos berwarna merah muda. Ia tengah sibuk membuat crepes untuk pelanggannya dan tampak lihai. Di kolom komentar, banyak netizen yang memuji kecantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here