Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaKalina Oktarani Ungkapkan Kesalahpahaman dengan Azka Corbuzier

Kalina Oktarani Ungkapkan Kesalahpahaman dengan Azka Corbuzier

BOGORDAILY –  dan Azka Corbuzier saling mengungkapkan isi hatinya di Instagram. Azka mengutarakan keinginannya terkait hubungan sang bunda dengan Vicky Prasetyo.

Kalina mengatakan, Azka Corbuzier sebenarnya salah paham dengan Vicky Prasetyo. Ada ucapan Vicky Prasetyo yang dirasa Azka akan menggeser posisi Deddy Corbuzier.

Selama iniDeddy Corbuzier dan punya aturan. Aturan itu yang menjadi pegangan Azka Corbuzier. Aturan itulah yang Vicky Prasetyo belum ketahui.

“Saat baru dekat Vicky Prasetyo, beliau tidak tahu rules itu. Jadi saat ditanya wartawan, dia (Vicky) kan (bilang) mencintai ibunya pasti mencintai anaknya juga. Dia menganggap Azka anaknya dan mau jadi bapak yang baik buat Azka. Kurang lebih seperti itu,” cerita dilansir dalam channel YouTube Dapur Bincang Online.

“Saya dan papanya anak saya punya rules, kalau saya punya pasangan tidak ada yang bisa panggil papa, ayah, bapak, atau apapun itu sebutan seorang ayah,” jelasnya lagi.

Aturan itu juga berlaku jika Deddy Corbuzier punya pasangan. Pasangan Deddy tidak bisa dipanggil dengan sebutan ibu, mama, atau yang lainnya.

“Ayah Azka tetap Deddy Corbuzier, ibunya . Itu nggak ada yang bisa menggantikan itu,” tegas Kalina.

“Yang bisa Mas Vicky masuk ke kehidupan aku bisa menjadi saudara, kakak, pamannya Azka,” sambungnya.

Jika tidak ada aturan itu, maka ucapan Vicky Prasetyo tentu tidak akan jadi masalah untuk Azka Corbuzier. Dari situlah kesalahpahaman antara Azka Corbuzier dengan hubungan dan Vicky Prasetyo bermula.

“Itu kalau tidak ada rules sebelumnya sebenarnya nggak masalah, normal-normal aja. Tapi karena ada rules ini, pas anak nonton Mas Vicky ini berpikir Mas Vicky mau menggeser posisi papanya. Which is itu nggak benar. Jadi ada misunderstanding aku dengan Azka,” beber .

Azka Corbuzier menuliskan perasaan dan keinginannya dalam hubungan dan Vicky Prasetyo di Instagram. Tidak ada kata-kata yang menghina atau kasar dari yang diungkapkan oleh Azka.

Cowok yang akan menginjak usia 15 tahun itu tak mau terseret dalam cerita asmara sang bunda dan Vicky Prasetyo.

Ketika media terus bertanya tentang dirimu dan teman dekatmu, sekarang aku yakin untuk bicara ini. Mom, aku tidak membenci dirimu atas apa yang kamu lakukan. Kalau melakukan ini bisa membuatmu bahagia, biar saja lah. Aku juga bahagia untukmu,” ungkap Azka Corbuzier.

Aku sedang mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan ku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari ayahku…. Ayahku satu-satunya yang biasa dia ajarkan kepada ku,” tulisnya lebih lanjut.

Meski begitu, Azka Corbuzier tetap mencintai sebagai ibu. Dia pun turut bahagia dengan keputusan dan jalan hidup yang diambil oleh .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here