Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaKecamatan Bogor Tengah Gencar Melaksanakan Musrembang

Kecamatan Bogor Tengah Gencar Melaksanakan Musrembang

BOGOR DAILY – yang berada di Jl. Kantin No.2 Pabaton, Kota Bogor sedang gencar melaksanakan musrembang tingkat kecamatan, dan ada 8 kelurahan yang sudah dilaksanakan.

“Pada tanggal 10,11,12 desember ini kami melaksanakan musrembang di 3 kelurahan, yaitu kelurahan Tegal lega, Kelurahan Sempur, dan kelurahan Ciwaringin,” ujar Camat Bogor Tengah Abdul Wahid.

Musrembang ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun, dan dihadiri oleh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di tingkat kota Bogor, dalam upaya untuk merumuskan program program pembangunan untuk tahun 2022.

“Kemarin kita melaksanakan musrembang khusus untuk kelurahan Babakan pasar, karena di tahun 2021 akan diadakannya program bedah kampung disana, mulai dari pendidikan, sosial, kesehatan, sarana dan prasarana akan kami perbaiki,” ucapnya

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar dan menjadikan Babakan pasar menjadi destinasi wisata.

“Di Bogor Tengah ada 3 Kelurahan yang dilintasi oleh sungai Ciliwung yaitu, Kelurahan Paledang, Kelurahan Sempur, dan salah satunya yaitu Kelurahan Babakan pasar yang nantinya akan menyatu dengan kampung labirin di RW 1 ke RW 9,” lanjutnya.

“Kita doakan saja, mudah-mudahan pada Januari 2021 bedah Kampung akan launching yang pertama dan diresmikan oleh Bapak Walikota Kota Bogor,” tutupnya.(cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here