Keluarganya Dituding Lupakan Anak Lina, Sule Menyebut Teddy Cuma Caper

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sule mempertanyakan kembali tudingan Teddy yang merasa anak-anak Sule kurang perhatian dengan Bintang, anaknya dengan almarhum Lina. Sang komedian bingung, kenapa harus anak-anaknya yang sangat repot.

Suami Nathalie Holscher itu mengatakan putri keduanya, Putri Delina sangat tahu perkembangan Bintang. Putri Delina juga mengetahui Bintang diurus oleh adik Teddy.

“Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab, itu kan anaknya. Kenapa yang harus bertanggung jawab anak-anak saya? Susu, apa, itu kan anak-anak saya. Kalau bilangnya nggak diperhatiin mungkin dia mau masuk infotainment kejar aja lah. Kasihan biar ada kerjaan,” tukas Sule ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

“Loh emang nggak diperhatiin kata siapa? Tanya Putrinya dong kan Putrinya yang tau sendiri yang urus anaknya di sana. Yang urus kan adiknya,” imbuhnya.

Anak-anaknya dituding oleh Teddy tidak perhatian dengan adik sambungnya, Sule mengatakan hal yang berbeda. Sule menegaskan dirinya tak pernah melarang Putri Delina dan anak-anaknya untuk andil dalam mengurus Bintang, putri Lina dan Teddy.

Baca Juga  Yuk, Kenalan Sama Pelatih Tingkat III, Aufarino Harapkan Kateda PTI Terus Maju Berkembang

“Kalau bilang kurang perhatian dari mana kurang perhatiannya kan yang harus tanggung jawab bapaknya. Kenapa Putri harus repot? Anak-anak saya justru yang istilahnya sayang sama adiknya. (Mereka) beli susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok kalau dia mau datang ke sana. Yang penting kan dia mau lihat adiknya,” tegas Sule.

Menurut Sule setiap ayah punya tanggung jawab untuk darah dagingnya. Itu juga yang Sule lakukan untuk keempat anaknya.

“Anak darah dagingnya ya mesti bertanggung jawab. Saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya. Usaha, kerja dong,” ungkapnya.

Anak-anaknya mendapat tudingan seperti itu, Sule mengatakan Tuhan yang maha mengetahui. Teddy ingin diperhatikan, Sule merasa itu bukan urusannya.

Baca Juga  Jaksa Tuntut Aryanto 8 Bulan Penjara

“Ya biarin aja, Allah mah nggak tidur. Saya mah nggak mau cari masalah di sini. Kalau misalkan dia mau diperhatikan itu kan bukan urusan saya. Tanyanya harusnya ke Putri. Kalau ke saya salah. Kecuali kalau anak saya ada yang nyolek baru urusan saya, kalau masih selama urusannya biasa-biasa aja, santai aja,” tukas Sule.

Teddy mencurahkan isi hatinya yang merasa Bintang, anaknya dengan Lina diabaikan oleh kakak-kakaknya. Bahkan Teddy meminta untuk anak-anak Sule meluangkan waktu setidaknya untuk video call atau zoom.

“Karena itu kan (Bintang dan keempat anak Sule) satu rahim, terus kalau bisa sih ditengok. Atau dibilangnya video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya senang. Itu aja sih harapannya aku nggak banyak-banyak,” ungkap Teddy dilansir dari Selebrita Siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *