Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaKeterlaluan! Lagi Khusyu Solat Magrib Berjamaah, Maling di Masjid Bogor Malah Gasak...

Keterlaluan! Lagi Khusyu Solat Magrib Berjamaah, Maling di Masjid Bogor Malah Gasak Tas Jamaah

BOGOR DAILY- Seorang maling melakukan aksi nekatnya di sebuah di Kota Bogor mendadak viral. Pelaku pencurian melakukan aksinya saat jamaah khusyu melaksanakan berjamaah.

Aksi maling nekat itu terekam kamera CCTV yang berada di dalam tersebut. Video viral ini diunggah akun Instagram @bogor24update, Kamis (10/11/2020).

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, aksi pencurian tas ini terjadi di sebuah di wilayah Mayor Oking, Kota Bogor.

Tidak disebutkan persisnya peristiwa ini terjadinya kapan. Dalam video viral itu, maling tersebut melancarkan aksinya pada saat warga menjalankan salat magrib berjamaah. Dengan santainya, maling mencuri tas korban saat semua jamaah sujud, lalu pergi meninggalkan lokasi.

Berdasarkan keterangan warga, peristiwa pencurian di tersebut bukanlah yang pertama kali. Salah seorang warganet dengan akun @rahmatri*** dalam kolom komentar video viral itu, menyebut dirinya pernah jadi korban pencurian di tersebut.

“Helm aing ge leungit didinya… Di tuker jeung helm busuk (helm saya juga hilang di situ…ditukar dengan helm busuk—red),” tulisnya.

Warganet lainnya dengan akun @shukorianto menimpali dengan menyatakan pernah mengalami jadi korban pencurian di dekat daerah Talang, Bogor.”Pernah ngalamin ini juga di deket daerah Talang Bogor,” tulisnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here