Friday, 3 May 2024
HomeBeritaTerpilih Jadi Ketua PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza Siap Garap Milenial

Terpilih Jadi Ketua PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza Siap Garap Milenial

BOGORDAILY – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor melaksanakan Musda V yang diadakan serentak se-Jawa Barat secara Virtual, Senin (28/12/2020).

Dalam Musda V tersebut, terpilih pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Etik Daerah (DED), periode 2020-2025.

PKS

Ketua DPD 2015-2020, Agus Salim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya terhadap pengurus DPD PKS semasa jabatannya yang bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

“Bersyukur kita mendapatkan orang-orang yang ikhlas bekerja, tanpa pamrih. Oleh karena itulah kami kuat untuk memikul tanggung jawab ini sampai detik ini yang kemudian Alhamdulillah diteruskan oleh orang yang terbaik insyaallah dipercayakan untuk melanjutkan estafet perjuangan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor,” kata Agus Salim dalam Musda V Partai Keadilan Sejahtera .

Selanjutnya, ia meneruskan, dalam konferensi pers mengumumkan ketua Dewan Pengurus Daerah periode 2020-2025

“Terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah adalah, Dedi Aroza, M.Si yang saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor,” jelas Agus Salim.

Dalam kesempatan itu, Dedi Aroza sebagai Ketua DPD terpilih menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus, anggota Partai Keadilan Sejahtera dan simpatisan yang telah mendukung kerja Partai Keadilan Sejahtera selama ini. Dia juga berkomitmen akan melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah sukses dilaksanakan pada periode kepengurusan sebelumnya.

“Saya sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pengurus, anggota dan simpatisan yang telah mendukung dan membesarkan . Saya juga berharap elektoral PKS semakin meningkat pada pemilu mendatang,” paparnya.

Selain itu, ia meneruskan bahwa PKS siap untuk bekerjasama dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Bogor.

“Terutama pemerintah untuk memajukan masyarakat Kabupaten Bogor sekaligus memberikan kritik konstruktif,” tegasnya.

Dedi mengakui, kedekatan PKS dengan ulama, tokoh masyarakat, dan habaib yang telah banyak memberikan doa, nasehat bahkan kritik.

“Untuk itu saya ingin menyampaikan mohon doa, nasihat dan kritik yang membangun untuk kemajuan PKS dan masyarakat kabupaten Bogor,” imbuh pria yang tinggal di Caringin ini.

Ketika ditanya perihal pendekatan Partai Keadilan Sejahtera terhadap milenial, Dedi mengakui hal tersebut akan menjadi perhatian utama untuk bersama membangun Kabupaten Bogor bersama PKS.

“Kami beri kesempatan kepada para pemuda bukan saja memilih PKS namun bersama berkiprah dan membangun Kabupaten Bogor lebih maju,” pungkasnya. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here